-->

Spesifikasi dan Harga Advan Star Note S5L

Harga Advan Star Note S5L - Advan tidak henti-hentinya meraih peruntungan di dunia ponsel lokal. Beberap waktu yang lalu vendor asal Indonesia ini memperkenalkan salah satu smartphone terbaik mereka yaitu Advan Star Note S5L. Peluncuran produk ini bersamaan dengan produk-produk mereka lainnya yang diberi label sebagai Rising Star Series Advan. Harga Advan Star Note S5L relatif terjangkau, berkisar di angka satu juta. Meskipun dibanderol dengan harga murah, namun kualitas ponsel ini jangan dianggap remeh. Untuk lebih mengetahui produk ini secara detail, kita akan mengulas spesifikasinya lebih dalam.

Ukuran layar ponsel ini 5.5 inch dengan menggunakan teknologi terbaru IPS LCD Capacitive Touchscreen serta memiliki resolusi 540 x 960 pixel. Salah satu kelemahan produk ini adalah resolusi layar yang terlalu rendah, sehingga tidak bisa mengimbangi bentang layar yang cukup luas. Harusnya dengan ukuran layar 5.5 inch, Advan bisa mengusung resolusi 720 x 1280 pixel seperti yang dimiliki Xiaomi Redmi Note. Meskipun demikian, layar ponsel ini sudah dilengkapi fitur multitouch yang akan memudahkan pengguna saat mengoperasikannya.

Harga Advan Star Note S5L

Untuk masalah desain, Advan Star Note S5L boleh dibilang tidak terlalu istimewa. Sebagaimana produk lainnya, casing terbuat dari plastik hitam dengan empat sudut tumpul. Pada layar bagian bawah terdapat 3 tombol kapasitif berupa back, recent application, dan home. Jaringan yang digunakan 2G dan 3G, cukup memiliki kecepatan saat digunakan untuk mengakses internet. Sedangkan untuk konektivitas data dilengkapi dengan Bluetooth dan microUSB.

Bagi para pecinta fotografi, sangat tepat apabila memilih Advan Star Note S5L untuk Anda miliki. Dengan kamera utama 8 MP ditambah dengan fitur autofocus dan LED flash, pengguna bisa mengekspresikan hobinya dengan lebih leluasa. Selain itu, apabila menemui momen-momen bahagia, Anda bisa menggunakan ponsel ini untuk merekamnya. Untuk kamera depan berukuran 3 MP, bisa Anda gunakan untuk berselfie ria maupun video call.

Begitu banyak foto dan video yang Anda rekam, langsung bisa disimpan di dalam memori internal berkapasitas 8 GB. Apabila kapasitas memori internal tidak cukup, tambahkan memori eksternal dalam bentuk microSD berkapasitas maksimal 32 GB ke dalam ponsel ini. Dengan kapasitas yang sangat besar tersebut, Anda pun akan lebih leluasa untuk mendownload berbagai aplikasi dan game. Bagian hardware Advan Star Note S5L dilengkapi prosesor Quad Core dengan clock speed 1.3GHz. Selain itu, ponsel ini semakin powerfull dengan tambahan RAM 1 GB, sehingga pengguna tidak usah khawatir ponsel akan mengalami lag. Harga Advan Star Note S5L terbaru Rp1.700.000,- akan siap bersaing dengan ponsel-ponsel kelas medioker lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter