-->

Sekarang Presentasi Bisa Dilakukan melalui Google Hangout

Sekarang Presentasi Bisa Dilakukan melalui Google Hangout - Aplikasi untuk membuat presentasi Google Slides yang digunakan pada perangkat Android sudah dilakukan pembaruan (update). Dengan menggunakan versi terbaru ini, pengguna bisa menjalankan dan memaparkan slide presentasi pada sesi video call memakai aplikasi Hangout.

Fitur-fitur yang dijalanak cukup mudah. Pengguna terlebih dahulu meng-update aplikasi Google Slides. Lalu, di slide tersebut, tekan tombol "Play' atau "Present This". Kemudian, pengguna akan diberikan pilihan untuk menampilkan slide pada sesi video call Google Hangout.

Sekarang Presentasi Bisa Dilakukan melalui Google Hangout

Apabila pengguna telah membuat komitmen pertemuan melalui video call Google Hangout, pengguna bisa langsung mengirimkan slide. Sebelum memulai slide presentasi, pengguna bisa mengetahui siapa saja orang-orang yang bergabung dalam sesi video call tersebut.

Saat file presentasi ditampilkan, pengguna cukup menggunakan ponsel untuk menggeser setiap silde presentasi, melihat catatan, dan mengtahui sudah berapa lama presentasi berjalan memakai jam yang sudah built-in di aplikasi.

Menurut informasi dari Google, fitur baru tersebut membuat lawan bicara di Hangouts bisa "melihat ide, bahkan apabila jarak keduanya berbeda benua".

Untuk saat ini baru bisa di OS Android. Namun Google tidak menutup kemungkinan fitur presentasi menggunakan hangout bakal hadir juga di Slides versi iOS. Pembaruan Google Slides bisa didownload secara gratis di Google Play Store. Berikut lini/tauntannya, silahkan kunjungi tautan berikut ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter