-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A850, Smartphone yang Lebar

Layar 5.5 inci

Harga Lenovo A850 - Nikmati ponsel yang lebih besar, ponsel yang lebih pas untuk bermain game, nonton video, dan browsing situs-situs yang Anda suka, bahkan situs yang non-mobilepun dapat dengan mudah dibaca dengan Lenovo A850. Selain itu, A850 memiliki warna yang tajam sehingga dapat memuaskan pengguna yang menyukai hobi fotografi.

Android Jelly Bean

Android 4.2 menjadikan kecepatan dan kesederhanaan Jelly Bean ke level yang berbeda, dengan kualitas kamera yang luar biasa, serta model keypad terbaru yang akan memudahkan pengguna untuk menulis pesan, dan kelebihan lainnya yang akan semakin memanjakan hari-hari Anda.

Prosesor Quad Core

Dilengkapi dengan prosesor 1.3GHz quad core semakin memudahkan mulitasking, membuat sentuhan lebih halus,  dan meminimalisir gangguan saat memutar video dan games.


Kamera 5 MP dan Video HD

Kualitas kamera belakang 5 MP dengan auto focus akan menghasilkan foto yang menawan dan video yang beresolusi tinggi sehingga Anda dapat lebih nyaman untuk menikmatinya. Tersedia juga flash untuk membantu ketika kondisi cahaya redup. Kamera depan bisa digunakan video chat dengan teman ataupun saudara terdekat.

Baterai Tahan Lama

Ketika menggunakan A850, Anda tidak akan sering mengisi baterai. Kekuatan baterai cukup untuk ngobrol selama 28 jam, apabila ponsel standby tahan sampai 20 hari.

Dual SIM

Sebagaimana produk lenovo lainnya, ponsel ini dilengkapi dengan konfigurasi Dual SIM sehingga Anda memiliki dua nomor dalam satu ponsel.

GPS bekerja disaat Offline

Disaat Anda kesulitan mencari alamat sebuah daerah, A850 siap membantu dengan fasilitas GPS-nya meskipun tidak didukung dengan koneksi internet.

Micro SD

Apabila Anda membutuhkan memori yang besar, A850 mempersiapkan slot micro sd sampai 32GB.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter