-->

Download Aplikasi Edit Foto Android Keren, Lucu, Gratis, Terbaik, dan Terbaru

Banyak aplikasi edit foto yang bisa kamu download di berbagai situs dunia. Aplikasi ini dapat membangkitkan bakat seni para pengguna ponsel. Kami menyajikan informasi tentang aplikasi edit foto terbaik untuk sistem operasi iOS, Android, Mac, dan Windows. Selain kualitas aplikasi yang bagus, kamupun bisa memilikinya tanpa harus membayar alias gratis.

Selama ini aplikasi edit foto hanya bisa diinstal di PC atau browser. Namun dengan berkembangnya teknologi gadget, aplikasi ini bisa diunduh melalui ponsel. Sehingga penggunaannya bisa lebih fleksibel tanpa harus standby di depan komputer. Kapanpun dan dimanapun, kamu bisa menyalurkan hobi gambar menggunakan ponsel.

Dengan banyaknya aplikasi yang beredar saat ini, akan semakin membuatmu kesulitan untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu, kami telah membuatnya jauh lebih mudah dengan memilih satu dari sepuluh aplikasi favorit yang kami sajikan agar foto-fotomu jauh lebih menarik dan menawan. Kami telah memiliki informasi tentang aplikasi edit foto terbaik yang pantas untuk kamu punya (Android, iOS,  Windows, Mac, atau online).

1. Pro Camera 7 (iOS)


2. Photo Editor by Aviary (iOS, Android, Windows 8, Windows Phone 8 )



3. Camerabag 2 (iOS, Mac)



4. Fotor (iOS, Android, Windows 8, Windows Phone 8, Mac & online)



5. Snapseed (iOS, Android)



6. VSCO cam (iOS, Android)



7. Pixelmator 3.0 FX



8. Pixlr Touch Up (Chrome)



9. Photosynth (Windows Phone 8, iOS)



Baca juga: Aplikasi Android

10. Photoshop Touch (iOS, Android)



Sumber: http://www.t3.com

Related Posts

Subscribe Our Newsletter