-->

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3

Harga Sony Xperia T3 - Keahlian Sony dalam memproduksi gadget sudah tidak diragukan lagi. Sebab produsen gadget asal Jepang ini selalu melakukan inovasi yang tak henti pada semua jenis produknya. Tak terkecuali pada smartphone. Setelah sukses dengan Sony Xperia T2 Ultra, kini Sony meluncurkan Sony Xperia T3. Smartphone ini memiliki desain lebih tipis dari seri T sebelumnya. Namun apakah desain tipisnya setipis harga Sony Xperia T3? Yuk mari simak dahulu spesifikasi lengkapnya.


Body & Desain
Jika Xperia T2 Ultra miliki berat 172 gr dan besar layar 6 inchi, maka Xperia T3 berdesain tipis dengan memiliki berat 148 gr dan besar layar 5.3 inci. Sony juga mengklaim bahwa Sony Xparia T3 adalah smartphone buatan Sony tertipis yang memiliki ketebalan hanya 7 mm. Layar ini didukung oleh teknologi IPS LCD Capacitive touch screen. Adanya teknologi mobile Bravia Engine 1 yang berguna untuk meningkatkan kekayaan warna pada layar. Tersedia pula pilihan 3 warna pada smartphone ini yaitu hitam, putih dan biru.

Software
Pada dapur pacunya, Sony Xperia T3 sudah didukung oleh OS Android terbaru yaitu v4.4.2 (KitKat). Dengan CPU Qualcomm Quad Core 1,4 GHz maka Anda akan nyaman dalam mengakses samrtphone Anda. 

Media Penyimpanan
Performa Sony Xperia T3 semakin prima dengan adanya RAM yang berkapasitas 1 GB serta GPU Adreno 305 yang diklaim sebagai media pemrosesan grafis terbaik. Pada memori internalnya memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB dan juga didukung slot microSD hingga 32 GB yang memuaskan Anda dalam menyimpan aneka file musik, game, gambar dan lainnya. Besanya memori dan canggihnya teknologi pada ponsel ini, tak heran jika harga Sony Xperia T3 dibanderol dengan harga cukup tinggi.

Kamera
Fasilitas pada kameranya sudah terbilang lengkap. Kamera beresolusi 8 MP dengan berbagai macam fitur seperti LED flash, autofocus, geo tagging touch focus, HDR, panorama, smile detection dan masih banyak lagi lainnya. Dibenamkan pula kamera beresolusi 1,1 MP untuk kamera bagian depannya. 

Harga Sony Xperia T3 pada peluncurannya di Indonesia adalah Rp4.499.000,-. Harga tersebut sangatlah sesuai dengan spesifikasi serta kecanggihan teknologi yang diusung.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter