-->

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2

Harga Samsung Galaxy Core 2 - Anda sedang mencari ponsel pintar yang terjangkau dengan fasilitas terbaik? Bisa jadi ponsel pintar inilah jawabannya. Dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan membuat ponsel pintar ini layak dipertimbangkan untuk menjadi ponsel pintar yang menemani keseharian anda. Harga Samsung Galaxy Core II ini memang ditujukan dengan sasaran kelas menengah ke bawah. Dengan berbagai spesifikasi khusus yang melengkapi fitur-fitur dalam ponsel pintar ini membuat produk ini masih diminati meski tergolong produk yang sudah cukup lama dirilis. Bagi anda yang menginginkan kenyamanan dalam berrkomunikasi, ponsel pintar ini menawarkan fasilitas dual SIM GSM/GSM. 


Banyak  pengguna smartphone yang menginginkan ponsel pintar dengan harga bersahabat yang dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Terutama bagi mereka yang sangat suka berfoto selfie, ponsel ini tentunya akan menjadi incaran mereka. Maka dengan harga Samsung Galaxy Core II yang mencapai 2 juta, rasanya anda tak perlu khawatir karena anda akan mendapatkan berbagai fasilitas smartphone lainnya. Diantaranya adalah:

Kamera
Dengan membenamkan kamera utama dengan lensa 5 MP dan kamera depan yang berlensa VGA, ponsel pintar ini melengkapi fiturnya dengan berbagai kelebihan kamera yaitu bisa menangkap senyum secara otomatis, panorama, autofocus dan LED flash yang membuat anda dapat mengambil gambar pada tempat yang tidak terang.

Layar
Dengan layar seluas 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan menampilkan 16 juta warna menjamin kualitas gambar yang dihasilkan ponsel pintar ini. Dijamin membuat mata anda nyaman untuk menggunakan ponsel pintar ini.

Fitur Pendukung
Ponsel pintar ini didukung dengan fasilitas bluetooth, GPS, WLAN, 3G HSDPA dan port USB bagi anda yang menginginkan kemudahan dalam satu genggaman. Dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup lumayan yaitu 2000 mAh membuat performa ponsel pintar ini berbeda dengan yang lain.

Demikian beberapa ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core II yang tengah menjadi primadona di kalangan pengguna smartphone. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih produk smartphone yang terbaik di kelasnya, tentunya yang sesuai juga dengan dana yang anda miliki.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter