-->

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K

Harga Samsung Galaxy K - Demam smartphone tampaknya tengah melanda masyarakat Indonesia. Tak hanya anak muda, bahkan dari kalangan orang tua pun banyak yang ingin merasakan bagaimana fasilitas sosial media via BBM, WhatsApp, Line atau Skype yang ditawarkan oleh ponsel pintar tersebut. Ada ponsel pintar yang kini tengah menjadi incaran banyak penggemar smartphone karena keunggulan fasilitasnya dalam bidang fotografis. Ponsel itu adalah ponsel yang dikeluarkan oleh perusahaan elektronik asal Jepang yang sudah terkemuka yaitu Samsung Galaxy K. Merk Samsung saya rasa sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, terbukti dari beberapa produk yang dikeluarkan pasti laris manis. Lalu bagaimana dengan harga Samsung Galaxy K? Apakah benar-benar sepadan dengan fasilitas oke yang ditawarkannya?


Harga Samsung Galaxy K yang mencapai sekitar 5 jutaan ini menjadi bukti dari kualitas yang dibawa ponsel pintar itu sendiri. Ponsel pintar ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak terdapat pada ponsel pintar lain, diantaranya:

Kamera
Fitur inilah yang menjadi keunggulan pada produk Samsung kali ini. Dengan menyematkan kamera khusus dengan resolusi 20 mega piksel, kamera ini juga dilengkapi dengan fasilitas 10 x kemampuan optical zoom. Sebuah kelebihan yang luar biasa yang bisa dimiliki sebuah gadget pada masa kini. 

Jaringan
Selain oke dalam bidang fotografi,ponsel pintar ini juga didukung dengan jaringan 4G LTE yang sudah pasti akan membuat akses data yang anda lakukan jauh lebih cepat dan lebih lancar tanpa hambatan yang berarti.

Layar
Kualitas layar bertipe AMOLED capacitive touchscreen yang disertakan dalam produk ini dengan layar seluas  4,8 inci telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang akan melindungi layar ponsel pintar anda dari berbagai macam goresan.

Itulah beberapa fasilitas yang ditawarkan ponsel pintar ini. Dengan harga Samsung Galaxy K yang masuk kategori pasar menengah ke atas, ponsel pintar ini layak menjadi incaran para pecinta fotografi karena kelebihannya yang hampir mirip seperti kamera digital. Walaupun dengan body yang mirip sebuah kamera digital, bagi anda yang menginginkan kepraktisan dalam segala hal, kamera ini layak diperhitungkan. Jadi asah bakat fotografi anda sambil tetap menikmati layanan smartphone yang ditawarkan Samsung Galaxy K ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter