-->

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxy V - Pabrikan asal Jepang kembali meengeluarkan produk unggulannya. Yaitu ponsel pintar dengan kualitas lumayan canggih dengan harga yang menyasar kepada kalangan bawah. Ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy V. Harga Samsung Galaxy V ini memang cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Anda perlu menyiapkan sekitar 1,3 juta rupiah saja untuk membawa pulang ponsel pintar ini. Setiap ponsel pasti memiliki sesuatu yang menjadi andalannya. Dalam artikel ini akan saya bahas mengenai spesifikasi dari ponsel pintar  Samsung Galaxy V. Simak sampai bagian terakhir.


Ponsel pintar ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh. Walau seperti itu anda tak perlu berkecil hati, karena sekarang banyak solusi untuk menyiasati kapasitas baterai yang cukup rendah yaitu dengan cara memakai power bank atau menggantinya dengan baterai double power. Dengan harga Samsung Galaxy V yang cukup bersahabat dengan kantong kita, saya rasa cukup seimbang dengan berbagai fasilitas memadai yang ditawarkan oleh ponsel pintar ini. Berikut beberapa fasilitas dari Samsung Galaxy V:

Dual SIM
Ponsel ini memberikan anda fasilitas dual SIM GSM / GSM yang tentunya akan mempermudah komunikasi anda tanpa perlu kerepotan mengganti  atau membawa 2 HP sekaligus.

Kamera
Ponsel ini memberikan fasilitas kamera di belakang dengan lensa 3 mega piksel tanpa adanya kamera depan. Untuk anda yang ingin mengabadikan setiap  momen indah anda, maka bisa menggunakan fasilitas rekam video yang menghasilkan kualitas gambar yang cukup baik.

Prosesor
Ponsel ini memiliki keunggulan di bidang prosesornya, yaitu mengusung sistem prosesor terbaru di kelas smartphone yaitu prosesor  Android  4.4 Kitkat. Membuat ponsel pintar ini tak bisa dianggap remeh.

Fitur Tambahan
Beberapa fitur tambahan disematkan pada ponsel pintar ini, diantaranya adalah fasilitas WLAN, Bluetooth dan Radio FM.

Demikian spesifikasi dari ponsel pintar Samsung Galaxy V. Dengan harga Samsung Galaxy V yang memang khusus untuk kalangan kelas menengah ke bawah, diharapkan masyarakat kelas menengah ke bawah pun dapat menikmati kecanggihan teknologi yang tidak kalah dengan fasilitas ponsel pintar kelas menengah ke atas. Jadi mengapa ragu memilih ponsel ini? Segera raih ponsel ini dalam genggaman anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter