-->

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Terbaru 2014

Harga Oppo Find 7 - Beberapa waktu yang lalu Oppo telah memperkenalkan salah satu produk unggulan mereka yang siap merajai persaingan pasar ponsel dunia yaitu Oppo Find 7. Ponsel ini dibekali dengan kualitas kamera berkekuatan 13 MP yang mampu menghasilkan foto berukuran 50 MP. Bagi penggemar fotografi, Find 7 adalah pilihan yang tepat untuk melengkapi kesempurnaan hobi Anda.


Sebagaimana video Oppo Find 7 yang sudah beredar, produk ini akan menjadi pesaing berat bagi produk baru pabrikan lainnya semisal Samsung Galaxy S5. Dengan harga yang relatif berimbang dengan Galaxy S5, Find 7 siap menjadi kompetitor paling tangguh meskipun secara brand masih kalah dengan Samsung. 

Produk berukuran 5,5 inci ini memudahkan pengguna untuk menyimpan dan menggenggamnya, sehingga cukup dengan satu tangan untuk mengoperasikannya. Selain itu, layarnya memiliki resolusi HD 2.560x1.440p. Prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock time 2,5GHz sangat membantu pengguna untuk mengoperasikan beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Memori RAM 3GB semakin menambah kelebihan Find 7, karena pengguna tidak harus ketakutan mengalami lag saat mengoperasikannya. Bagi Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan file besar, ponsel ini sudah siap sedia dengan memori internal berukuran 32GB. Apabila belum cukup dengan kapasitas yang disediakan, Anda dapat menambahkan microSD card berukuran maksimal 128GB.


Daya tahan hidup baterai sungguh mengagumkan, hal ini disebabkan karena Find 7 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, sehingga Anda lebih leluasa menggunakannya tanpa harus merasa takut kehabisan baterai. Sistem operasi Android 4.3 menjadi kekuatan lain dari produk ini. Untuk mendapatkan Oppo Find 7, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp6,7 juta. Untuk sebuah ponsel dalam negeri mungkin relatif mahal, meskipun masih lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy S5. Meskipun demikian, pengorbanan yang sudah dikeluarkan akan terbayar setelah Anda menikmati fitur-fitur pada Oppo Find 7 yang merupakan salah satu ponsel bertaraf internasional.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter