-->

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Tablet T80

Harga Mito Fantasy Tablet T80 - Bagi yang ingin memiliki tablet android tetapi memiliki keterbatasan dana tidak perlu risau lagi sebab ada tablet android dengan harga yang ekonomis yaitu Mito Fantasy Tablet T80. Saat ini Mito memang cukup agresif dengan mengeluarkan beberapa seri Mito Fantasy salah satunya adalah Mito Fantasy Tablet T80. Pada kesempatan ini kami akan menyajikan informasi spesifikasi Mito Fantasy Tablet T80 beserta harga.

Desain 
Tablet ini memiliki desain yang stylish dengan memadukan warna hitam pada bodi depan dan warna putih untuk bodi belakang. Tablet ini juga memiliki layar berukuran 7 inci dengan teknologi IPS sehingga gambar yang dihasilkan sangat jelas. Pemilihan teknologi IPS pada layar jelas menjadi nilai plus dari tablet ini mengingat kebanyakan vedor lokal menggunakan teknologi TFT yang masih di bawah IPS.

Harga Mito Fantasy Tablet T80

Kinerja
Pada sektor dapur pacunya tablet ini dipersenjatai prosesor ARM Cortex A7 Dual Core berkecepatan 1,3 GHz dan membenamkan RAM berkapasitas 512 MB. Dengan RAM yang terbatas tersebut anda benar-benar harus memperhatikan aplikasi apa saja yang akan anda instal. Tablet ini juga sudah menjalankan Android KitKat 4.4 sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Kamera dan Penyimpanan
Untuk seri T80 ini terdapap peningkatan di sektor kamera utama yang beresolusi 3 MP dan 1,3 MP untuk kamera sekunder. Peningkatan resolusi kamera memang menjadi gebrakan dari Mito untuk menyasar pengguna tablet android yang senang melakukan selfie. Mito Fantasy Tablet T80 juga memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB dan disediakan juga slot memory eksternal.

Fitur-Fitur Lain
Sama seperti seri Fantasy yang lain tablet ini memiliki fitur Dual SIM GSM yang aktif secara bersamaan. Tablet 3G ini juga dibekali dengan konektifitas yang lengkap seperti Wifi dan Bluetooth. Memang keseluruhan fitur yang dimiliki tablet ini seperti kebanyakan fitur yang terdapat pada tablet lokal lainnya.

Harga
Dengan harga hanya 1,2 jutaan kami rasa harga tersebut cukup sepadan apalagi jika melihat spesifikasi Mito Fantasy Tablet T80 tersebut. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter