-->

Spesifikasi Realme C3 - HP 1 jutaan Terbaik Buat Gaming

Spesifikasi Realme C3 - HP 1 jutaan Terbaik Buat Gaming. Realme telah resmi mengeluarkan Hp Realme C3 dan Realme C3 Pro jadi ujung tombak di fragmen entry level pada hari Rabu 19-2-2020. Hp ini akan dilengkapi dengan chipset spesial gaming MediaTek Helio G70 serta tiga camera. Sebeumnya, MediaTek menginformasikan sudah membesut dua type chipset gaming, Helio G70 serta Helio 80. Realme C3 ialah hp pertama di dunia dengan processor MediaTek G70 yang baik untuk gaming.

Spesifikasi Realme C3 - HP 1 jutaan Terbaik Buat Gaming

Chipset ini dilengkapi dengan tehnologi HyperEngine yang menggerakkan kwalitas gambar, pergerakan gambar mulus serta koneksi jaringan yang konstan. Chipset digabungkan dengan RAM 3GB serta ROM 32GB. Tidak sama dengan hp versi India yang cuma diperlengkapi dengan camera ganda, Realme C3 di Indonesia memiliki tiga camera. Hp ini memiliki camera penting 12 MP, camera bokeh 2 MP, serta camera makro 2 MP. Camera depan Realme mempunyai sensor 5MP. 


Manajer Realme Indonesia, Felix Christian camera diberi dengan feature model ultra macro, model portrait, chroma boost, model HDR, 4x zoom, video slo-mo merekam dengan pergerakan yang lambat, serta perekaman 1080. Harganyapun sangat terjangkau dapat photo macro. Dapat mengambil photo dengan jarak dekat hingga detail objek kelihatan, kata Felix waktu peluncuran Realme C3 di bilangan Menteng Jakarta Pusat pada hari rabu 19-2-2020.

Spesifikasi Realme C3 / C3 Pro

Spesifikasi Realme C3

Spesifikasi Realme C3



Hp ini sudah di bekali dengan layar 6,5 inci HD+ dengan mini-drop notch. Felix juga menjelaskan Realme C3 menentukan rasio monitor layar 89,8 % dengan aspect rasio 20:9. Membahas baterei' vendor asal China memperlengkapi Realme C3 diberi dengan baterei 5.000 mAh. Dalam keadaan standby, hp dapat bertahan sepanjang 1 bulan. 

Battery buat bermain PUBG bisa mencapai 10,6 jam. Buat nonton 20,8 jam serta navigasi 25 jam kata Felix. Baterainya memberi dukungan reverse charging, yang bermakna pemakai bisa memakai hp ini seperti powerbank. Hingga hp dapat dipakai untuk isi daya hp lain.

Realme C3 jadi hp pertama yang memakai antarmuka bikinan Realme, Realme UI. Awalnya, Realme memakai antarmuka Oppo ColorOS. Realme UI sebetulnya kombinasi Android 10 serta ColorOS 7. Feature Realme UI salah satunya Dual Model Music Sharing, Konsentrasi mode, 3 Finger Selected Screenshot, Personal Information Protection serta Dark mode.

Feature Dual Model Music dapat membuat dengarkan musik berbarengan di dua headset yang berlainan. Realme UI dapat mendorong perform gaming 20 %. Loading aplikasi dapat cepat kurang lebih 25 %,ujar Felix. Untuk spesifikasi yang sudah di jelaskan di atas, Realme C3 Pro dibandrol di harga Rp 3,8 juta untuk Realme C3 dibandrol dengan harga Rp 1,7 juta. Hp ini datang dengan warna frozen Blue serta warna blazing Red.
Newest Older

Related Posts

Subscribe Our Newsletter