-->

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3

Harga Sony Xperia C3 - Ada kabar gembira bagi Anda para pecinta selfie. Karena kini Sony telah membuat inovasi pada produk smartphonenya yang akan menjadi unggulan sekaligus andalan dalam dunia teknologi. Teknologi apakah itu? Dan berapa pula harga Sony Xperia C3 di Indonesia? Berikut ini ulasan seputar spesifikasi dan fitur-fitur pada Sony Xperia C3.


Desain
Smartphone yang baru rilis pada pertengan tahun ini memiliki dimensi sebesar 156.2 x 78.7 x 7.6 mm dengan berat 149.7 gr. Desain khas Sony yang tipis dan minimalis, membuat ponsel ini semakin terlihat elegan dan mewah.

Dua Kamera dengan Flash!
Ya inilah keunggulan dari Sony Xperia C3 yang sekaligus menjadi favorit bagi pecinta selfie. Karena dilengkapi dengan dua buah kamera depan belakang yang berkualitas yaitu 8 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. Tak hanya itu, kamera depannya juga dilengkapi LED flash sehingga Anda dapat melakukan selfie di tempat gelap sekalipun. Kamera utamanya pun juga tak kalah canggih. Dengan teknologi LED flash, autofocus, touch focus, smile detection,HDR dan panorama sehingga dapat memaksimalkan seni fotografi Anda. Dengan adanya teknologi LED flash pada kamera depannya, tentunya menjadikan harga Sony Xperia C3 relatif tinggi.

Memori dan Fitur Lainnya
Media penyimpanan internal sebesar 8 GB dan juga tersedia slot memori eksternal yang mampu diisi hingga 32 GB serta RAM 1 GB menjadikan Anda lebih puas dalam menyimpan berbagai macam file. Namun kekurangan pada ponsel ini terletak pada besarnya RAM yang hanya 1 GB. Padahal banyak game saat ini yang membutuhkan RAM lebih dari 1 GB. Qualcomm Snapdragon 400 Quad Core berkecepatan 1.2 GHz membuat Sony Xperia C3 lebih garang dan bertenaga dalam mengoperasikan Android OS v4.4.2 Kitkat. 

Perlu Anda ketahui juga, bahwa terdiri dari dua tipe dari Sony Xperia C3. Sony Xperia C3 D2533 untuk tipe single sim dan Sony Xperia C3 Dual D2502 untuk dual sim. Untuk harga Sony Xpeia C3 single sim sebesar Rp3.800.000,- sedangkan untuk Sony Xperia C3 dual sim sebesar Rp3.900.000,-.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter