-->

Cara Daftar Paket Internet Simpati Telkomsel

Cara Daftar Paket Internet Simpati Telkomsel - Telkomsel sebagai penyedia layanan jaringan telekomunikasi terbesar di Indonesia menyediakan paket internet bagi pelanggannya melalui produk mereka Simpati. Hal ini semakin mempermudah masyarakat kita untuk mengakses internet meskipun berada di daerah pelosok. Sejauh ini jaringan Telkomsel masih yang terluas dibandingkan provider lainnya, lokasi-lokasi yang tidak terjamah oleh provider lainnya, selalu ada Telkomsel yang hadir disana. Oleh karena itu, masyarakat di daerah juga tidak putus informasi dengan perkembangan teknologi dan berita dunia, karena disanapun mereka sudah bisa menikmati internet.


Simpati merupakan produk Telkomsel paling dikenal di masyarakat kita. Untuk memudahkan pelanggan dalam menikmati berbagai fasilitas internet, Telkomsel telah menyediakan paket internet melalui Simpati dalam 2 pilihan yakni:
  1. Paket Flash Ultima
  2. Paket Flash Optima
Kedua paket ini bisa digunakan untuk berbagai model ponsel dan sistem operasi. Telkomsel mengklaim bahwa paket internet ini merupakan yang terbaik untuk OS Android, Blackberry, Windows Phone, dan iOS. Untuk mengetahui lebih detail terkait ketiga paket internet Simpati tersebut, berikut ulasannya.

Paket Flash Ultima
Untuk melakukan aktivasi, dapat dilakukan dalam 2 cara yakni pembelian satu kali (one time purchase) atau belangganan (autorenewal). Untuk mereka yang berlangganan, secara otomatis pada setiap akhir masa aktif, paket akan mengurangi pulsa dengan sendirinya untuk memperpanjang masa aktif. Harga paket tergantung lokasi kita pada saat masa aktif paket habis. Untuk mengetahui informasi terkait harga paket silahkan ketik *363#. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs Flash Ultima Simpati.

Paket Flash Optima
Sejak 24 Februari 2015, paket ini dusah tidak berlaku lagi. Paket dapat diperpanjang masa aktifnya bagi mereka yang sebelumnya sudah berlanggan paket Flash Optima sebelum tanggal 24 Februari 2015. Paket Flash Optima merupakan paket internet berbasis Kuota. Paket ini memberikan fasilitas internet yang cepat dan stabil dan juga terkendali tanpa adanya biaya tambahan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs Flash Ultima Optima.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter