-->

Paket Internet Smartfren Unlimited & Lainnya

Paket Internet Smartfren Unlimited & Lainnya - Smartfren merupakan penyedia layanan paket internet murah berbasis CDMA. Apabila dibandingkan dengan provider CDMA lainnya, Smartfren memiliki pelanggan terbanyak. Mulai tanggal 15 Januari 2014 terdapat tambahan layanan paket internet smartfren connex dengan menyediakan paket internet malam. Bagi mereka yang suka begadang, sangat cocok apabila berlangganan paket ini. Paket mulai berlaku pada pukul 01.00 WIB dan diberikan khusus bagi pelanggan paket Volume Based dan Connex EVO bulanan. Untuk pelanggan paket unlimited, Smartfren telah menyediakan paket Booster yang akan meningkatkan kecepatan akses internet apabila telah melebihi FUP. Untuk informasi lebih lanjut berikut kami sampaikan paket internet Smartfren.

Paket Volume Based
Penggunaan paket ini dibatasi oleh jumlah kuota yang tersedia. Smartfren menyediakan 3 paket pilihan yakni harian, mingguan, dan bulanan. Biaya mulai dari Rp2.000 sampai dengan Rp150.000. Paket ini bisa diatur aktivasinya secara otomatis dengan menggunakan fitur renewal.


Paket Internet Malam
Paket ini akan aktif pada pukul 01.00 – 06.59 dengan tambahan kuota yang cukup besar. Kamu akan memperoleh tambahan kuota 12 GB hanya dengan merogoh kocek Rp10.000. Paket internet malam hanya bisa dinikmati bagi pelanggan yang membeli paket internet Volume Based bulanan dengan minimum pembelian pulsa Rp50.000.


Paket Internet Unlimited
Kecepatan akses internet berkisar 512 Kbps, apabila pelanggan ingin menikmati akses internet yang lebih cepat dapat berlangganan paket booster. Ketika pemakaian sudah mencapai batas FUP, maka dengan sendirinya kecepatan akan menurun menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket tersebut berakhir. Smartfren menyediakan 2 paket pilihan yaitu harian dan bulanan.


Paket Internet Booster

Paket ini akan semakin menambah kecepatan akses internet yang digunakan oleh pelanggan. Namun kuota paket internet booster hanya dibatasi maksimal 500 MB dengan harga yang berbeda-beda. Semakin mahal harga, semakin cepat akses internet yang akan diperoleh.


Sumber: http://www.smartfren.com/ina/connex/

Related Posts

Subscribe Our Newsletter