-->

Aplikasi iPhone Berbayar yang Wajib Anda Coba

Instapaper ($3.99)

Apakah Anda pernah membaca suatu halaman web, kemudian suatu saat ingin membacanya lagi? Anda bisa membookmark halaman tersebut atau menggunakan Safaris’s Reading List meskipun tidak bisa digunakan pada browser selain Safari. Namun sekarang Andapun bisa menyimpan halaman web melalui iPhone dan membacanya kembali dengan mendownload aplikasi Instapaper dari Marco Arment.

Disaat Anda sedang browsing web memakai Mac, PC, iPhone, iPad, atau iPod touch, lalu menemukan halaman yang nantinya ingin dibaca, pilih bookmark menggunakan Instapaper (sebuah bookmark khusus yang menggunakan JavaScript). Mulai saat ini, Anda dapat membaca halaman web yang sudah dipilih menggunakan aplikasi tersebut.


OldBooth ($1.99)

OldBooth sekedar untuk bersenang-senang saja. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memfoto seluruh wajah dan merubah wajah dalam bentuk yang berbeda-beda. Tarif untuk mendownload sebesar dua dolar, namun Anda bisa mendapatkan versi gratis yang dikenal dengan nama OlBooth Lite.


GottaGo ($1.99)

Anda merasa bosan saat rapat? GottaGo pilihan yang sangat tepat. Aplikasi ini membantu Anda dalam membuat panggilan atau SMS palsu dengan waktu yang bisa diatur sesuai keinginan. Pada waktu tertentu, iPhone akan berdering layaknya sedang menerima telepon atau SMS. GottaGo mampu membuka kunci layar secara otomatis layaknya kita menerima telepon. Anda dapat mengatur gambar panggilan GottaGo seakan-akan sedang menerima panggilan seperti biasanya. Selain itu suara kita dapat direkam ketika menerima panggilan tersebut. Untuk membuat efek yang lebih nyata, pengguna dapat memilih wallpaper dan ringtone sendiri.


WordsWorth ($1.99)

Wordsworth adalah game mengolah kata-kata. Anda dapat membentuk kata-kata dengan menekan huruf yang terdapat pada layar. Penggunaan kata-kata yang panjang dengan huruf yang jarang dipakai (seperti J, Z, atau Qu) mencetak nilai yang lebih banyak dibandingkan penggunaan kata-kata pendek dengan huruf yang lebih umum.

Untuk lebih menarik lagi, aplikasi ini menyediakan kotak-kotak khusus seperti kartu biru, bonus berwarna hijau, dan pembatas waktu. Kotak emas akan lebih meningkatkan nilai. Kotak waktu yang paling berbahaya, apabila waktu telah habis namun huruf-huruf belum terpasang sempurna, maka permainan berakhir.


iTeleport ($24.99)

iTeleport merupakan aplikasi yang cukup mahal namun sangat menarik. iTeleport secara teknis adalah VNS (Virtual Network Computing, atau dikenal juga dengan istilah kontrol layar jarak jauh). Dengan kata lain, sebuah aplikasi iPhone yang digunakan untuk mengendalikan Mac, Windows, atau Linux dari jarak beberapa meter. Anda bisa mengendalikan layar komputer, keyboard, dan mouse dari mana saja asalkan iPhone dapat terhubung ke Internet baik melalui Wi-Fi, 3G, EDGE, atau yang lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter