-->

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid E1C

Harga Advan Vandroid E1C - Advan Vandroid E1C adalah salah satu produk lokal yang ikut meramaikan blantika ponsel nasional. Tablet ini memiliki ukuran layar 7 inch dan dilengkapi dengan prosesor Dual Core yang memiliki clock speed 1.3 GHz. Basis sistem operasinya adalah Android v4.2 Jelly Bean dengan RAM 512 MB serta memiliki memori internal 4GB dan memori eksternal 32GB. Dengan spesifikasi tersebut, tablet ini bisa digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi seperti game, video, atau multimedia lainnya. Harga yang terjangkau dan model yang terkini membuat produk ini banyak digandrungi konsumen. Untuk pengiriman file nirkabel tersedia pula Bluetooth.

Konektivitas

Table ini dapat menggunakan dua sim card karena memang diproduksi sebagai tablet Dual SIM. Untuk aktivitas komunikasi biasa seperti telepon dan SMS bisa juga dilakukan dengan menggunakan Advan Vandroid E1C. Bagi pengguna yang gemar internet, tersedia pula WiFi yang bisa digunakan untuk mengakses internet dimanapun dan kapanpun.

Kamera

Advan Vandroid E1C memiliki dua kamera yang berada di belakang dan depan. Keduanya memiliki ukuran yang sama yakni 2 megapiksel, sehingga Anda akan memperoleh hasil jepretan yang sama dimana kamera depan dan belakang sama-sama menghasilkan kualitas gambar yang serupa.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter