-->

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand i9082

Harga Samsung Galaxy Grand i9082 - Samsung hadir dengan produk terbaru mereka yang memiliki layar berukuran 5 inci, Samsung Galaxy Grand. Untuk mendukung kemudahan dalam penggunaannya, produsen melengkapi dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz, selain itu ponsel ini menggunakan RAM 1 GB. Untuk urusan konektivitas produk ini mendukung jaringan HSDPA, WiFi, dan Bluetooth v4.0. 

Kamera Menakjubkan

Samsung Galaxy Grand memiliki kamera belakang beresolusi 8 megapiksel sehingga mampu menyuguhkan gambar dan video yang cukup tajam. Untuk merekam video, smartphone ini memiliki kualitas Full HD dengan resolusi 1920x1080. Tersedia pula alat pengaturan resolusi sehingga memudahkan pengguna untuk menyesuaikan tingkat kecerahan objek yang akan diambil. Layaknya produk Samsung lainnya, penggunaan kamera belakang dilengkapi dengan LED Flash yang berfungsi menerangi objek pada saat kondisi gelap. Kamera depan memiliki resolusi 2 megapiksel, cukup bagi Anda untuk ber-selfie foto.

Fitur Lain

Samsung Galaxy Grand memiliki fitur lainnya yakni Geo Tagging, Face Detection, Auto Focus , dan Touch Focus. Untuk memperoleh gambar yang menarik, ponsel ini memiliki fitur smile detector dan image stabilizer. Bagi konsumen yang ingin menciptakan kreatifitas gambar sendiri, tersedia pula aplikasi image editor sehingga Anda dapat mengolah gambar sesuai dengan keinginan.

Layar Berukuran 5 inci

Produk ini memiliki layar sentuh 5 inci dengan resolusi 480x800 piksel, serta ketajaman 16 juta warna yang membuat layar jauh lebih cerah. Penggunaan sistem operasi Android membuat Samsung Galaxy Grand semakin menarik, begitu pula kemampuan multi-touchnya.

Baterai Tahan Lama

Aktivitas Samsung Galaxy Grand didukung dengan baterai Li-Ion yang mempunyai kapasitas 2100mAh. Dengan ukuran yang cukup besar ponsel lebih tahan lama untuk berbagai penggunaan seperti menonton video, internet, atau memotret.

Memori dan Konektivitas

Ponsel ini memiliki memori internal berukuran 8 GB dan memori eksternal berukuran maksimal 64 GB. Samsung Galaxy Grand medukung penggunaan jaringan 2G dan 3G, selain itu dilengkapi pula dengan WiFi. Untuk pengguna yang hobi traveling aplikasi Google Maps siap mengantar kemanapun Anda melangkah. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter