-->

Download Aplikasi Android Gratis, Terbaik, dan Terbaru

Download Aplikasi Android - Apakah Anda sedang mencari aplikasi android terbaik ditawarkan Play Store? Saat ini Anda berkunjung ke situs yang tepat.

Terdapat banyak aplikasi android yang dapat membingungkan Anda, namun kami telah mengkompilasi aplikasi terbaik tersebut berdasarkan masing-masing kategori utama di Play Store. Perlu diketahui, bahwasanya ini adalah pilihan subjektif kami, semoga pilihan ini membantu Anda untuk menetapkan aplikasi-aplikasi apa saja yang dapat meramaikan aplikasi ponsel.

Aplikasi Referensi dan Buku Terbaik – Kindle

Kindle menawarkan standar terbaik untuk e-reading, serta menyuguhkan berbagai buku dan bahan referensi. Aplikasi ini meliputi beberapa fitur termasuk look-up, skala teks, penyesuaian kontras, dan memori lokasi. Anda dapat pula memuat Mobi dan file PDF untuk dibaca di aplikasi Kindle.



Aplikasi Bisnis Terbaik – Splashtop

Splashtop merupakan aplikasi akses desktop dari jarak jauh yang memungkinkan pengguna untuk mengakses segala sesuatu yang mereka butuhkan baik di rumah atau PC.



Aplikasi Komunikasi Terbaik – Hangouts

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui chating, serta orang lain dapat mengetahui posisi kita saat ini melalui peta Google.



Aplikasi Pendidikan Terbaik – Lynda.com

Aplikasi ini memberikan kualitas video yang sangat baik, serta mereka menyediakan berbagai macam jenis video gratis mulai topik fotografi, seni, dan topik utama lainnya.



Aplikasi Finansial Terbaik – Mint.com

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengatur anggaran pribadi maupun organisasi. Pengguna dapat mengatur batas pengeluaran untuk masing-masing aktifitas yang berbeda dan berbagai investasi yang sudah direncakan sejak awal.



Aplikasi Fitnes dan Kesehatan Terbaik – Endomondo


Endomondo masih menjadi salah satu aplikasi terbaik yang digunakan untuk melacak tingkat kebugaran tubuh kita. Anda dapat mengetahui kecepatan, jarak, dan waktu berlari, berjalan, bersepada, dan aktivitas lainnya, serta hasilnya dapat diinformasikan kepada teman melalui facebook.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter