-->

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 Terbaru

Harga Sony Xperia M2 - Sony Xperia M2 menargetkan komunitas pasar kelas menengah dengan menghadirkan dua versi yaitu single dan dual SIM. Desain M2 memiliki kemiripan dengan Sony Xperia Z2. Produk ini memiliki banyak pilihan warna, putih, ungu, dan hitam, sehingga konsumen lebih leluasa untuk memilihnya. Layar berukuran sedang 4.8 inci beresolusi qHD 540 x 960 dengan densitas 229 ppi merupakan salah satu bukti nyata kualitas yang ditawarkan M2.


Kamera utama M2 memiliki kekuatan 8MP dilengkapi dengan sensor Exmor RS. Selain itu, video M2 memiliki kualitas 1080p. Untuk fitur kamera yang disediakan secara umum sama dengan Z2 yakni Motiongraph dan Background Defocus yang akan semakin memanjakan penggila fotografi.

Memori internal berkapasitas 8GB memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan berbagai file. Apabila dirasa belum cukup, pengguna dapat menambahkan memori eksternal berkapasitas maksimal 32 GB. Kekuatan baterai yang cukup besar yakni 2.300mAh membuat Sony Xperia M2 mampu bertahan selama 14 jam talktime.


Prosesor Sony Xperia M2 berupa chipset quad-core Snapdragon 400 siap membantu aktivitas pemakaian ponsel. Untuk urusan jaringan, produk ini dilengkapi dengan MHL dan Miracast. OS Android 4.3 Jelly Bean semakin menambah kekuatan Sony Xperia M2 sebagai salah satu produk yang pantas Anda miliki. Dibandrol dengan harga $300 atau sekitar 4 juta, M2 siap mengguncang pasar ponsel domestik.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter