-->

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J, Kamera berkekuatan 8 MP

Harga Advan Vandroid S5J - Advan kembali dengan salah satu produk andalannya yaitu Advan Vandroid S5J. Sebagai generasi penerus Advan Vandroid S5H, ponsel ini siap meruntuhkan dominasi produk-produk pabrikan luar negeri. Harga yang relatif lebih murah, S5J layak untuk dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Untuk mengetahui lebih detail lagi tentang produk ini, berikut akan kami ulas spesifikasi Advan Vandroid S5J.

Layar

Layar S5J berukuran 5 inci (720 x 1280 piksel) sangat sesuai dengan kebutuhan pelaku bisnis/pekerja yang memiliki mobilitas cukup tinggi. Ukurannya pas untuk ditaruh di saku tanpa harus dipegang setiap saat. Teknologi layar TFT capacitive touchscreen memanjakan jari-jari Anda untuk mengoperasikan S5J. Selain itu, layar memiliki kerapatan piksel sebesar 320 ppi.

Audio

Layaknya produk-produk ponsel pada umumnya, fitur vibration dan mp3 ringtones menjadi menu wajib bagi seluruh ponsel masa kini. Dengan jack audio 3.5 mm, Anda bisa menggunakan fasilitas earphone/headphone.


Memori

Bagi pengguna yang membutuhkan kapasitas penyimpanan besar, maka S5J pilihan paling cocok. Dengan memori internal 4 GB, cukup untuk penyimpanan berbagai file di ponsel. Apabila kapasitas tersebut masih kurang, tambahkan microSD berkapasitas maksimal 32 GB untuk membantu kekurangan memori internal. Penggunaan RAM 1 GB semakin mempercepat akses pengoperasian seluruh program yang terdapat di Advan Vandroid S5J.

Kamera

Fitur ini yang mungkin menjadi daya tarik terbesar bagi para penggemar fotografi. Kamera utama berkekuatan 8 MP akan memudahkan mereka untuk mengaktualisasikan diri. Dengan fitur tambahan berupa autofocus dan LED flash, semakin memanjakan pengguna dalam memaksimalkan kemampuan kamera utama. Sedangkan kamera depan berkekuatan 3 MP.

Fitur Lainnya

Baterai menggunakan tipe Li-Ion 2000 mAh, cukup untuk sebuah ponsel berukuran sedang seperti S5J. Sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean semakin melengkapi keunggulan produk ini. Untuk prosesor, Advan Vandroid S5J menggunakan Dual Core 1.2 GHz. Selain itu fitur GPS, video player, mp3 player, dll juga siap memudahkan pengguna dalam mengoptimalisasi penggunaan ponsel.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter