-->

6 Aplikasi Pesan Singkat Berbasis Android Terbaik

Aplikasi Pesan Singkat - Saat ini banyak sekali aplikasi layanan pesan singkat yang ditawarkan kepada pengguna smartphone. Seluruh aplikasi ini menggunakan internet untuk mengirim pesan dan memberi kebebasan bagi pengguna untuk menulis pesan. Selain itu masih banyak fasilitas lainnya seperti pengiriman foto, video, emosi, notifikasi, dan sebagainya. Kebanyakan aplikasi pesan singkat dapat digunakan pada ponsel berbasis Android, iOS, dan Blackberry. Kami telah memilih aplikasi pesan singkat terbaik yang layak ada di ponsel.

eBuddy XMS

Meskipun eBuddy XMS tidak mendukung pesan singkat untuk grup (group chat) dan video, namun eBuddy mendukung fitur lainnya seperti pengiriman pesan, gambar, dan lambang emosi, serta dapat bekerja di OS android dan iOS, sebentar lagi tersedia pula di Blackberry.


Kik Messenger

Kik Messenget mendukung group chat dan kemampuan untuk membagi gambar yang ada di ponsel. Aplikasi ini aslinya hanya bekerja untuk Blackberry, namun saat ini dapat beroperasi di OS Android dan iOS.




Live Profile

Live Profile dapat beroperasi di Android, iPhone, dan Blackberry dengan menawarkan berbagai fitur yang menarik meskipun tidak tersedia fitur group chat. Meskipun demikian  Anda masih dapat mengirim pesan, foto, video, update status, pengaturan profil dan gambar profil, dan lebih banyak lagi.


Ping Chat

Ping Chat juga beroperasi di Android, iPhone, dan Blackberry dengan fitur pengiriman teks, foto, video, voice note, dan kamu juga bisa membuat group chat.


Kakao Talk

Kakao Talk terdiri dari berbagai fitur dan paling banyak didownload melalui Android Market. Aplikasi ini cukup cepat, mendukung single atau group chat, serta dapat mengirim dan menerima pesan, foto, video, voice note. Tersedia untuk sistem operasi android dan iOS.


WhatsApp Messenger

WhatsApp adalah aplikasi pesan singkat terbesar saat ini yang dapat beroperasi pada lintas ponsel berbasis Android, Blackberry, iPhone, atau Nokia, sehingga tak ada satupun kawan yang terlewatkan. Seperti kebanyakan aplikasi lain, Anda dapat menggunakannya untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, serta menambahkan audio dan video. Tidak seperti kompetitor yang lain, WhatsApp tidak membutuhkan pin atau usename untuk mengaktifkannya. Dia secara otomatis dapat mendeteksi  dan menambah data orang lain yang akan Anda ajak untuk berteman.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter