-->

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3

Harga Samsung Galaxy Ace 3 - Samsung Galaxy Ace 3 merupakan produk terbaru Samsung yang baru-baru ini diperkenalkan ke publik. Produk ini merupakan seri lanjutan dari produk sebelumnya yang terlebih dahulu beredar di masyarakat. Samsung selalu menyuguhkan ponsel kualitas atas, sehingga brand ini sangat populer di dunia. Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru berada dikisaran Rp1.550.000,-. Untuk informasi lebih lanjut, berikut kami sampaikan spesifikasi produk ini.

Harga Samsung Galaxy Ace 3

Layar & Dimensi
Layar berukuran 4 inci dengan tingkat kerapatan 233 ppi termasuk jenis layar multi touch dengan tipe TFT Capacitive Touch Screen 16 M warna. Ukuran cukup simple bagi pengguna yang suka menyimpan ponsel di kantong celana. Dimensi layar 121.2 x 62.7 x 9.8 mm dengan berat ponsel sekitar 115 gram.

Memori & Data
Memori internal berkapasitas 4 GB dengan tambahan RAM 1 GB. Apabila ingin memperbesar kapasitas penyimpanan, Anda dapat menambahkan memori eksternal maksimal 64 GB. Kombinasi yang seimbang antara kapasitas memori penyimpanan dengan kekuatan RAM yang tersedia. Ponsel ini didukung oleh jaringan 3G dan bisa menggunakan fitur Wi-Fi. Untuk urusan konektivitas data, tersedia pula fitur bluetooth dan microUSB v2.0.

Kamera & Sistem Operasi
Vendor telah menyediakan kamera utama berkekuatan besar yakni 5 MP (2592 x 1944 pixel) dengan tambahan autofocus, LED Flash, Pendeteksi Wajah dan Senyuman, Panorama, dan Geo-Tagging, sedangkan untuk kamera sekunder hanya menggunakan VGA. Kamera dapat pula digunakan untuk merekam video. Produk ini menggunakan sistem operasi Android v4.2 (Jelly Bean).

Hardware & Baterai
Prosesor yang digunakan termasuk dalam jenis Broadcom BCM21664CPU Dual-Core 1 GHz Cortex-A9GPU Broadcom VideoCore IVSensors Accelerometer, Proximity, Compass. Sebagaimana produk lainnya, tersedia pula fitur GPS, SMS, MMS, Email, Image Editor, Maps, dan sebagainya. Ponsel ini menggunakan baterai tipe Li-Ion 1500 mAh yang mampu bertahan selama 8 jam dalam keadaan sibuk untuk telepon dan 370 jam dalam keadaan standby. Selain itu, fitur-fitur lainnya berupa video player, mp3 player, dan audio recorder.

Dengan fitur kelas atas, pastinya Samsung Galaxy Ace 3 layak untuk Anda miliki. Harga yang murah dengan spesifikasi mewah, produk ini siap memanjakan pengguna dalam mengarungi padatnya hari-hari yang mereka lewati.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter