-->

Spesifikasi dan Harga iPhone 4S

Harga iPhone 4S - iPhone 4S sudah cukup lama beredar di Indonesia, sejak rilis pertama kali pada akhir tahun 2011. Meskipun produk lama, namun para pelanggan iPhone masih banyak yang memburu ponsel ini, sehingga Apple sampai sekarang masih memproduksinya. Berbeda halnya dengan iPhone 5 yang sudah dihentikan proses produksinya, karena memang peminat ponsel ini sudah jarang. Apalagi, Apple sudah memperkenalkan produk terbaru mereka yakni iPhone 6.

Harga iPhone 4S

Apabila dibandingkan dengan iPhone 5, iPhone 4S masih banyak kekurangannya. Hal ini wajar karena memang teknologinya lebih lama dibanding produk Apple setelahnya. Meskipun demikian, iPhone 4S dirasa cukup memadai bagi pengguna ponsel pemula. Fitur-fitur yang tersedia sudah memenuhi batas minimal spesifikasi yang diharapkan pelanggan. Bagi pengguna yang berminat, siap-siap merogoh kocek sebesar Rp6.400.000,-. Berikut informasi lebih detail tentang spesifikasi iPhone 4S.

1. Desain
Apple selalu menyuguhkan produk-produk dengan tampilan yang cukup elegan, termasuk iPhone 4S yang mampu memberikan warna eksklusif bagi penggunanya. Dengan 115.2 x 58.3 x 9.3 dan berat 140 gram, iPhone 4S memiliki bentuk dan ukuran yang pas saat digenggam. Bagi kamu yang senang menaruh ponselnya di saku atau kantong celana, ponsel ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan.

2. Layar
iPhone 4S memiliki layar yang cukup kecil 3.5 inci dengan resolusi 960 x 640 piksel. Dengan resolusi yang besar namun memiliki ukuran layar yang kecil, pastinya layar akan menghasilkan tingkat kerapatan piksel yang tinggi.

3. Sistem Operasi
Ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi iOS 5 yang memiliki teknologi SIRI lebih baik dibanding versi sebelumnya. iOS 5 sudah mendukung fitur iCloud sehingga pengguna bisa menyimpan file dengan lebih leluasa.

4. Hardware
iPhone 4S menggunakan prosesor A6 yang memiliki clockspeed 1 Ghz sehingga mampu mengoperasikan aplikasi dengan lebih cepat. Apalagi dengan layar yang kecil 3.5 inci, sudah pasti ponsel ini kecil kemungkinan mengalami lag saat digunakan untuk main game maupun merekam video.

5. Kamera
Kamera selalu menjadi prioritas unggulan bagi Apple, demikian halnya dengan iPhone 4S yang dilengkapi pula dengan kamera berkekuatan 8MP. Fitur tambahan yang melengkapi berupa autofocus, perekam video, dan geotagging. Untuk kamera sekunder, ponsel ini dilengkapi kamera VGA.

6. Memori Internal
iPhone 4S menyediakan 4 pilihan kapasitas memori internal bagi pengguna tergantung kebutuhan file yang ingin disimpan di dalamnya. Kapasitas memori yang tersedia adalah 8 GB, 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Besar kecilnya kapasitas memori internal berpengaruh pada harga ponsel di pasaran.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter