-->

Cara Daftar Paket Internet Axis

Paket Internet Axis - Axis merupakan salah satu produk PT. XL Axiata yang merambah arena bisnisnya sebagai penyedia layanan internet. Semakin banyak provider, semakin memudahkan pelanggan untuk memilih berdasarkan kebutuhan. Untuk memikat konsumen, Axis menawarkan banyak paket internet yang masing-masing memiliki keuntungan tersendiri. Paket internet Axis yang saat ini ditawarkan ke masyarakat yaitu:
  • Paket Internet Gaul
  • Paket AXISPRO
  • Paket SpeedBooster
  • Paket BROONET
Paket Internet Gaul
Paket ini menawarkan kepada pelanggan pilihan untuk menggunakan paket data secara harian, mingguan, atau bulanan. Kecepatan akses bisa mencapai 7.2 Mbps dengan kuota unlimited. Namun, pada batas kuota tertentu kecepatan kembali seperti semula. Untuk mengaktifkan paket ini silahkan ketik *123*2*2#.


Paket AXISPRO
Paket ini terbagi dalam 3 jenis paket yakni AXISPRO Basic, Premium, dan Ultimate. Masing-masing memiliki masa aktif selama 30 hari dengan kecepatan akses data sampai dengan 7.2 Mbps. Yang membedakan satu sama lain adalah batas kuota untuk bisa menikmati akses internet dengan kecepatan tinggi. Setelah batas kuota habis, maka kecepatan internet akan melambat. Untuk mengaktifkan paket AXISPRO silahkan ketik *123*2*1#.


Paket SpeedBooster
Paket ini cocok bagi pelanggan yang membutuhkan akses internet dengan kecepatan tinggi. Batas kuota untuk satu kali pembelian paket SpeedBooster adalah 150 MB. Selain itu masa aktif paket ini hanya selama 7 hari, setelah itu harus memperpanjang kembali dengan melakukan pembelian paket isi ulang. Untuk mengaktifkan paket SpeedBooster silahkan ketik *123*2*3#


Paket BRONET
Paket Bronet berbasi kuota (volume based), sehingga apabila kuota habis maka pelanggan tidak bisa lagi mengakses internet. Paket ini lebih irit dibandingkan dengan paket yang lain. Kecepatan download mencapai 7.2 Mbps sedangkan upload 512 Kbps. Untuk mengaktifkannya silahkan ketik *123# menu Internet&BB atau *123*88#.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter