-->

HP Samsung Misterius dengan Layar Beresolusi Tinggi 2K HD

Ponsel penerus Samsung Galaxy S4 siap rilis di pasaran sebagaimana tampak pada hasil ulasan terbaru GFXBench. Berdasarkan ulasan tersebut dikatakan bahwa produk ini didukung dengan quad-core Qualcomm Snapdragon prosesor 800 - 2.5GHz, layar beresolusi tinggi 2.560 x 1.400 atau yang lebih dikenal sebagai 2K HD dengan densitas piksel 560 PPI.

Rumor yang diperoleh S5 memiliki casing metal yang diproduksi oleh perusahaan yang memproduksi casing HTC One dan mini iPad. Diperoleh infomasi kamera S5 berukuran 16 megapiksel dengan menggunakan stabilisator gambar. Memori sistem sebesar 3GB atau 4GB, baterai berdaya 4.000 mAh, dan penggunaan Android 4.4 Kit Kat yang melengkapi kesempurnaan ponsel ini.

HP Samsung Misterius dengan Layar Beresolusi Tinggi 2K HD

Berdasarkan berita yang diperoleh beberapa pekan terakhir bahwa Samsung akan mempercepat jadwal rilis ponsel Galaxy terbaru agar mampu bersaing dengan ponsel-ponsel baru lainnya di pasaran. Apabila informasi ini benar, maka S5 berpotensi rilis dalam dua atau tiga bulan ke depan, serta memungkinkan lebih cepat lagi.

Ide desain bercasing logam sejauh ini masih menimbulkan pro dan kontra. Apakah Anda lebih memilih ponsel Galaxy dengan casing logam yang tahan lama dan baterai tidak bisa dicopot atau lebih memilih ponsel dengan casing plastik seperti saat ini dengan harga yang murah dan baterai bisa diganti-ganti?
Newer Oldest

Related Posts

Subscribe Our Newsletter