-->

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5HHarga Advan Vandroid S5H - Phablet Advan Vandroid S5H dapat digunakan untuk dua buah kartu karena produk ini memiliki fitur Dual SIM. Ponsel ini merupakan keluaran pabrikan Advan dengan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean yang merupakan versi terbaru android. Advan selalu menyuguhkan produk-produk yang berdaya saing di pasar ponsel nasional. Advan S5H siap menghentak para pecinta gadget karena saat ini termasuk dalam jajaran ponsel paling dicari oleh konsumen. Bagi Anda yang ingin lebih tau tentang produk ini, kami akan mencoba mengulas lebih jauh tentang spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5H.

Performa Luar Biasa

Advan S5H dilengkapi dengan prosesor Quad-core yang memiliki clock speed 1.2GHz. Selain itu, produk ini memiliki kelebihan dengan RAM 512 MB dan kapasitas internal 4 GB, serta ditambah dengan microSD berkapasitas 32 GB. Jadi, ketika Anda memiliki banyak foto maupun video yang perlu disimpan, jangan khawatir karena kapasitas Advan S5H mendukung hal tersebut.

OS Android Terbaru

Tidak mau kalah dengan produk-produk kompetitor, Advan S5H beroperasi dengan menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean yang memiliki kecepatan luar biasa dan mampu menampilkan grafis yang lebih sempurna. Selain itu, produsen melengkapinya dengan Google Now yaitu aplikasi yang bisa memberikan informasi secara tepat bagi para pengguna.

Kamera Menawan

Advan S5H memiliki dua buah kamera pada bagian depan dan belakang dimana kamera belakang (utama) memiliki resolusi 8 MP, sedangkan kamera depan memiliki resolusi 2 MP. Apabila Anda mencobanya maka akan diperoleh sebuah gambar dengan warna yang tajam.

Fitur Lainnya

Produk ini menggunakan teknologi layar sentuh IPS (In-Plane-Switching) TFT Capacitive Touchscree yang memiliki resolusi 1280x720 pixels. Tidak hanya itu, penggunaan prosesor Cortex-A7 Quad-core dengan kecepatan 1.2GHz dan RAM 512 MB semakin menambah keunggulan Advan S5H. Selain itu, ponsel dilengkapi juga dengan WiFi 802.11 b/g/n, kabel data USB, Bluetooth, dan baterai berkapasitas 1700 mAh.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter