-->

Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 5S

Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 5SHarga Apple iPhone 5S - Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi tentang spesifikasi dan harga Apple iPhone 5S. Apple merilis produk terbaru dengan desain yang lebih tipis, ringan, dan cepat yaitu iPhone 5S. Produk ini dilengkapi dengan prosesor yang super canggih, desain yang elegan, kamera yang luar biasa, dan fitur-fitur lainnya yang tidak kalah hebat. Saat ini, pasar ponsel dunia siap diguncang dengan kehadiran sang maestro, iPhone 5S.

Desain
Apple merancang produk ini dengan tipis dan ringan namun dengan performa yang lebih hebat. Apabila melihat bagian belakang, maka Anda akan melihat lapisan alumunium yang menutup bagan ponsel, sehingga iPhone 5S tampak lebih kokoh dan elegan. Ponsel ini memiliki ketebalan sekitar 7.6 milimeter.

Kamera
Kamera belakang iPhone 5S hadir dengan kekuatan 8 megapiksel, sedangkan kamera depan hanya 1.2 megapiksel. Tersedia fitur panorama untuk memperoleh foto panorama dengan iPhone 5S dan fitur low-light-mode yang menunjang pemotretan dalam kondisi cahaya yang redup. Produk ini menggunakan chip A7 yaitu chip terbaru yang memiliki kecepatan 2x dari chip yang sebelumnya, bahkan ukurannya lebih kecil. Kemampuan merekamnya sangat menakjubkan, penggunaan kamera belakang memiliki kualitas 1080p, sedangkan kamera depan kualitas 720p.

Koneksi
iPhone 5S mendukung berbagai koneksi jaringan semisal HSPA dan DC-HSPA. Untuk kegiatan browsing, streaming video, maupun download produk ini sangat menjanjikan bagi pengguna.

Apple Maps
Apple Maps merupakan aplikasi terbaru seperti Google Map yang digunakan sebagai penunjuk jalan. Apple Maps memiliki grafis yang sangat detail, sehingga ketika Anda zoom-in pun gambar dan tulisan masih tetap tajam. Ketika Anda menggunakannya sebagai panduan perjalanan, maka setiap tikungan aplikasi ini akan memberi pemberitahuan dengan petunjuk suara. Aplikasi ini mampu menginformasikan kondisi lalu lintas terkini dan jalan-jalan alternatif yang bisa dilalui, serta mampu memberikan visual dalam bentuk 3D.

Siri
Siri merupakan aplikasi yang mampu berperan layaknya asisten pribadi Anda. Aplikasi ini disetting untuk mampu memberikan perintah suara. Apabila Anda bica melalui Siri, maka dia akan menyuguhkan informasi-informasi yang Anda perlukan. Anda dapat bertanya tentang skor pertandingan, berita terbaru, bahkan dia mampu memposting lewat Twitter dan Facebook. Selain itu aplikasi ini disediakan dalam berbagai bahasa sehingga dapat digunakan oleh konsumen di seluruh dunia.

OS
iPhone 5S menggunakan sistem operasi tercanggih saat ini yaitu iOS 7.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter