-->

Harga dan Spesifikasi Lenovo A369i

Harga Lenovo A369i - Lenovo kembali meramaikan pasar smartphone dunia dengan memproduksi Lenovo A369i. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 1.3 GHz, layar berukuran 4 inch, serta Dual SIM. Selain itu masih terdapat fitur-fitur menarik yang tidak kalah dengan produk Lenovo lainnya. Dengan harga yang relatif terjangkau dan performa jempolan, dipastikan ponsel ini akan banyak digandrungi oleh konsumen.


Ukuran Layar

Layar berukuran 4 inch beresolusi 480 x 800 piksel dengan ketajaman warna sekitar 16 juta mampu menghasilkan layar yang jernih. Dengan kualitas layar yang mumpuni, Anda akan semakin nyaman menggunakan Lenovo A369i untuk bermain games atau menonton video.

Dual SIM

Layaknya produk Lenovo lainnya, produk ini juga memiliki fasilitas Dual SIM, sehingga Anda tidak hanya bergantung pada satu nomor HP. Kedua kartu SIM dapat beroperasi secara bersamaan, Anda dapat memilih penggunaan nomor HP sesuai kebutuhan.

Desain Menawan

Desain ponsel ini sangat ramping, sehingga lebih fleksibel untuk menggunakannya. Lenovo A369i memiliki bodi yang agak melengkung, mampu menimbulkan kesan elegan.

Performa Maksimal

Penggunaan prosesor Dual Core yang memiliki clock speed 1.3 GHz dan memori RAM 512 MB semakin memudahkan Anda untuk mengoperasikan ponsel ini tanpa takut adanya lag. Android 4.2.2 Jelly Bean yang menjadi sistem operasinya, menjadi pelengkap keunggulan produk ini.

Jaringan

Untuk optimalisasi jaringan didukung dengan HSDPA, 3G, dan WiFi, sedangkan dalam rangka transfer file nirkabel didukung dengan Bluetooth.

Kamera

Produsen telah menyediakan kamera beresolusi 2 MP yang siap digunakan untuk mengabadikan foto dan video. Fitur-fitur bawaan seperti Google Maps, Google+, Youtube, Gmail, dan YM sudah tersedia. Apabila Anda memiliki foto dan video yang banyak, Anda tidak perlu khawatir akan over memori, karena ponsel ini dilengkapi juga dengan slot memori eksternal yang bisa menambah kapasitas penyimpanan file Anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter