-->

Spesifikasi dan Harga LG G Flex, Keunikan Ponsel Melengkung

Harga LG G Flex - LG kembali meramaikan pasar smartphone Android dengan memproduksi LG G Flex. Ponsel ini memiliki layar berukuran 6 inch, serta dibekali dengan sistem operasi android 4.2.2. Untuk memacu performa maksimal, LG menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan memori RAM 2GB. Ini merupakan salah satu produk premium yang siap mengguncang teknologi ponsel dunia. Selain itu, produk ini memiliki kamera belakang beresolusi 13MP, hal ini merupakan salah satu keunggulan LG G Flex. Untuk urusan desain, memiliki bodi yang sedikit melengkung dan lentur, sehingga menimbulkan kesan elegan.


Desain Elegan

Dengan layar yang berukuran 6 inch, bodi LG G Flex terlihat cukup besar. Bentuk bodi yang melengkung menjadikan ponsel ini berbeda dengan ponsel-ponsel pada umumnya. Cover belakang dirancang tertutup, sehingga baterainya tidak bisa dilepas. Posisi slot SIM card berada di sebelah kiri, dapat dibuka menggunakan ejector SIM atau peniti. Untuk tombol kunci dan volume ada di bagian belakang ponsel. Bagi Anda yang menggunakannya pertama kali pasti akan merasa kebingungan, karena letak tombol tidak seperti biasanya. 

Layar Berukuran 6 inch

Salah satu keunggulan lainnya LG G Flex adalah teknologi layar OLED fleksibel. Layar fleksibel merupakan teknologi masa depan yang saat ini sedang terus dikembangkan. Layar OLED memiliki saturasi yang tidak terlalu berlebihan seperti Super AMOLED yang digunakan Samsung Galaxy. Karakternya lebih kepada kombinasi AMOLED dan IPS, karakter yang biasa digunakan produk LG. Selain itu, dilengkapi juga dengan mode Vivid yang berfungsi untuk mempertajam warna. Kinerja yang luar biasa pasti akan dirasakan para pengguna, karena dilengkapi juga dengan prosesor Snapdragon 800 dan memori RAM 2GB, serta dibekali dengan resolusi 720p.


Multimedia

Kamera memiliki kekuatan 13MP seperti pada G2, akan tetapi LG G Flex tidak menggunakan Optical Image Stabilization (OIS) seperti G2. Bagi penggemar photografi akan sangat terbantu dengan menggunakan produk ini, selain kekuatan resolusi juga adanya 9 titik fokus yang bisa diatur saat Anda mengambil foto atau video. Untuk video menghasilkan resolusi maksimal sekitar 8MP, dimana ponsel yang beredar di pasaran pada umunya hanya memiliki resolusi sampai 1080p, oleh karena itu sudah pasti akan menghasilkan gambar yang super tajam.

Baca Artikel: Harga LG G Flex 2

Related Posts

Subscribe Our Newsletter