-->

Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik

Aplikasi Edit Video Gratis - Pada hakikatnya semahal apapun sebuah kamera atau sehebat apapun kemampuan menggunakannya, tetap saja hasil video tersebut butuh untuk dipoles agar lebih sempurna. Oleh karena itu, penting bagi kita memiliki aplikasi edit video. Apabila kita menggunakan aplikasi edit foto premium, maka kita harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk membelinya. Pada kesempatan kali ini, kami ingin menginformasikan beberapa aplikasi edit video yang bisa kamu peroleh secara gratis, namun tidak mengurangi kualitas video yang dihasilkan.


Windows Movie Maker salah satu aplikasi edit video yang mudah digunakan. Hanya dengan drag dan drop video ke dalam program, kita sudah bisa memolesnya dengan fitur transisi dan efek spesial dengan cukup sekali klik. Untuk menambahkan efek suara dan teks, menyimpan file video, upload ke Youtube maupun Facebook dapat dengan mudah dilakukan walau seorang pemula sekalipun.
  
Aplikasi Edit Video Gratis


Tidak ada yang spesial dari Kate’s Video Toolkit. Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur edit dasar yang diperlukan pengguna seperti memotong dan menggabungkan video, menggunakan efek transisi untuk menyambung video, membuat urutan video dengan efek suara, dan ada beberapa fitur lainnya. Apabila kamu membutuhkan aplikasi edit video yang mudah, Kate’s Video Toolkit menjadi pilihan yang tepat.

Aplikasi Edit Video Gratis


File Avidemux cukup ringan namun dapat membantumu untuk menyambung dan memotong klip, serta memberikan pilihan bagi pengguna untuk menambah logo, crop, membalik, rotasi, merubah ukuran, mempertajam gambar, mengurangi suara, kontras warna, dan lain-lain. Avideux menyediakan banyak pilihan suara dasar, sehingga video lebih terkesan profesional. Secara keseluruhan aplikasi ini sangat baik, namun untuk lebih memperlancar, kamu butuh mempelajarinya terlebih dahulu.

Aplikasi Edit Video Gratis


Apabila aplikasi edit video yang kamu punya tidak memberikan kualitas yang bagus, tidak ada salahnya mencoba VSDC Free Video Editor. Di dalam aplikasi ini tersedia fitur untuk menggambar, mengatur warna dan tingkat kecerahan. Layaknya aplikasi lainnya, VSDC memiliki fitur transisi, efek suara, dan lain-lain. Ketika hasil editan sudah selesai, kamu dapat menyimpan video dalam berbagai jenis file yang bisa dibuka di ponsel dan diburning ke DVD.

Aplikasi Edit Video Gratis


Dengan ukuran file 327KB, kita bisa dengan mudah mendownloadnya. Program bisa membuka berbagai jenis file, DVD atau URL Video, memotong, mengcopas, menambah suara, dan sebagainya. Namun aplikasi ini memiliki kelemahan yakni tidak bisa memutar video berjenis MP4.

Aplikasi Edit Video Gratis

Related Posts

Subscribe Our Newsletter