-->

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend D3, Resolusi Layar Lebih dari Full HD

Harga Huawei Ascend D3 - Pada saat peluncuran ponsel Ascend P7 Android, Huawei sudah mulai memamerkan salah satu ponsel-tablet hybrid terbaru mereka yang akan diperkenalkan pada beberapa bulan yang akan datang dengan nama Huawei Ascend D3. Hal ini diungkapkan oleh wakil presiden European Huawei Richard Ren, bahwa perusahaan berencana akan mengeluarkan salah satu ikon mobile papan atas pada akhir taun 2014. Ren menyatakan pula ponsel ini termasuk dalam seri D, dimana Huawei akan menggabungkan tablet dan ponsel dalam satu produk yang disebut dengan phablet. Dikatakan bahwa ponsel seri D ini merupakan perangkat yang sangat high-end baik dari aspek layar, chipset, memori, software, dan hampir semuanya akan menyuguhkan teknologi terbaru.

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend D3

Meskipun belum detail spesifikasinya seperti apa, namun sebagai gambaran bahwa Huawei Ascend D3 memiliki layar dengan resolusi 2K. Ini lebih dari sekedar layar Full HD yang diharapkan akan siap diperkenalkan ke publik dalam beberapa bulan yang akan datang. Kekuatan resolusi sama dengan LG G3 dengan layar QHD 2K.

Ren menyarankan agar Ascend D3 bisa mulai ditampilkan ke publik pada ajang IFA 2014 yang akan diselenggarakan pada akhir taun 2014. Dia mengatakan “Di IFA mendatang, kami berencana akan meluncurkan salah satu produk yang menjadi iconic kami”. IFA rencananya akan berlangsung pada 5-10 September 2014.

Belum ada bocoran tentang spesifikasi Huawei Ascend D3 secara detail, namun konsumen mengharapkan agar produk ini memiliki layar yang cukup signifikan lebih besar dari lima inci. Ponsel seri D pada umumnya memiliki layar lebih besar dari pada seri P sebagaimana  Huawei Ascend P7 memiliki layar berukuran 5 inci
Tahun lalu Huawei Ascend D2 memiliki layar 1080p 5-inch, kamera 13 megapiksel dan prosesor 1.5GHz quad-core. Konsumen mengharapkan ponsel model berikutnya lebih memperbaiki spesifikasi tersebut, meskipun yang terpenting apakah ponsel Huawei Ascend D3 akan dirilis ke seluruh dunia, karena Huawei Ascend D2 tidak didistribusikan secara luas. Untuk harga dapat kamu peroleh di situs resmi Huawei.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter