-->

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy 2 A250, Kekuatan Kamera 8MP hanya dengan 1,4 Juta

Harga Mito Fantasy 2 A250 - Mito kembali mengenalkan salah satu produk unggulan mereka yakni Mito Fantasy 2 A250. Di pasaran, produk ini dibandrol dengan harga Rp1.400.000,-. Apakah harga tersebut berbanding lurus dengan kualitas produk? Mari kita ulas lebih detail tentang spesifikasi Mito Fantasy 2 A250.

Ponsel terdapat dalam berbagai warna diantaranya biru, merah, hitam, dan putih, sehingga pembeli bisa memilih warna yang sesuai dengan selera. Desain sangat artistik dengan sudut tumpul dan ketebalan yang ideal. Hal ini tergambar dari dimensi produk berkisar 137 x 67.5 x 8.75 mm. Selain itu, Mito Fantasy 2 A250 memiliki ukuran layar 4.5 inci QHD Capacitive Touchscreen, cukup ramping buat para pengguna yang lebih suka menempatkan ponsel di saku dan kantong.

Harga Mito Fantasy 2 A250

Sistem operasi menggunakan Android 4.4 Kit Kat, prosesor Cortex A7 Quad Core 1.3 GHz, dan RAM 512MB. Ini menjadi salah satu keunggulan Mito Fantasy 2 A250 dibandingkan produk lain yang memiliki harga relatif sama. Untuk urusan jaringan, produk ini mendukung jaringan 3G dengan fasilitas tambahan berupa Bluetooth, Wifi, GPS, dan Tethering. Bagi yang ingin memiliki ponsel dengan dua kartu, A250 menyediakan fasilitas Dual GSM.

Apabila kamu memiliki banyak file, cukup kamu simpan di dalam ponsel ini karena dia memiliki kapasitas memori internal cukup besar sekitar 4GB, serta kamu bisa menambahkan kartu ekternal agar kapasitas memori lebih besar. Tersedia juga kamera depan dan belakang, dimana masing-masing memiliki resolusi sebesar 3MP dan 8MP. Untuk kamera belakang , vendor menambahkan fasilitas auto focus dan flash light agar hasil jepretan kamu bisa lebih berkualitas. Selain itu kamera bisa digunakan untuk video recorder dan media player.

Banyak aplikasi yang bisa kamu nikmati saat menggunakan Mito Fantasy 2 A250 seperti Gmail, Google Maps, BBM, Youtube, YM, Baidu, Google Play Store, dan lain-lain. Untuk kebutuhan transfer file dan pengisian baterai, sudah tersedia connector 3.5 mm jack dan micro USB 5-pin. Baterai jenis Li-Ion 1700mAh mampu mendukung aktivitas ponsel sehari-hari. Ketika kamu membeli Mito Fantasy 2 A250, kamu akan memperoleh satu paket yang berisi ponsel, charger, kartu garansi, dan panduan penggunaan. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter