-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A526 Terbaru

Harga Lenovo A526 - Lenovo A526 sudah beredar di pasar ponsel dunia. Salah satu situs dunia yang menawarkannya adalah Amazon. Selalu menarik untuk mengungkap produk-produk Lenovo secara lebih detail. A526 memiliki layar 4.5 inci dengan platform Android Jelly Bean, ukuran yang cukup untuk kamu yang lebih suka menempatkan ponsel di saku atau kantong. Apabila ingin membelinya, kamu cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp1.7000.000,-. Untuk lebih lengkapnya, akan kita ulas lebih dalam tentang spesifikasi Lenovo A526.

Sistem Operasi yang Halus dan Cepat
Lenovo A526 menggunakan sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean. Kamu bisa dengan mudah beralih dari layar utama ke layar aplikasi dengan menggunakan OS Andorid ini. Jelly Bean memiliki fitur Gesture Typing yang memudahkan pengguna untuk mengetik huruf-huruf di ponsel saat menulis pesan dan membantu layar menjadi lebih responsif. Selain itu, ponsel bisa mati sendiri saat layar tidak digunakan sehingga dapat menghemat daya baterai.

Spesifikasi dan Harga Lenovo A526

Prosesor Kuat dan Baterai Tahan Lama
Dengan prosesor quad core berkecepatan 1.3GHz, A526 membantu pengguna saat menonton video HD tanpa mengalami lag. Saat bermain game-pun dengan menggunakan prosesor ini, kamu tidak usah takut mengalami gangguan. Selain itu, ponsel quad-core lebih cepat saat medownload dan membuka aplikasi secara bersamaan. Kapasitas baterai sekitar 2000mAh, cukup untuk berbicara terus menerus selama lima jam pada jaringan 2G dan tiga jam pada jaringan 3G, sehingga tidak perlu khawatir ponselmu kehabisan daya.

Kamera untuk Foto Momen Penting
Dengan kamera utama 5MP pada bagian belakang ponsel, kamu bisa mengambil foto dan video dengan jelas. Foto-foto tersebut akan tampak menawan pada layar 4.5 inci FWVGA multi-touch capacitive touchscreen ponsel ini. Setiap foto dan video yang kamu peroleh, dapat dengan mudah ditransfer ke komputer dan disharing ke teman-teman melalui port microUSB. Kamu bisa juga menggunakan bluetooth untuk mengirim seluruh file tersebut. Sedangkan kamera depan beresolusi 0.3MP memungkinkan kamu melakukan video chat dengan orang lain.

Untuk lebih mempermudah pemahaman tentang spesifikasi Lenovo A526, berikut rinciannya:
  • Kamera : Kamera utama 5MP dengan LED flash fixed focus. Kamera depan 0.3MP
  • Layar : 4.5 inci capacitive touchscreen (854x480 piksel)
  • Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
  • Prosesor : 1.3GHz Quad Core, RAM 1GB
  • Memori : Internal 4GB, tambahan maksimal 32GB
  • Baterai : 2000mAH untuk 3 jam bicara dan 300 jam saat standby pada jaringan 3G

Related Posts

Subscribe Our Newsletter