-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo S930

Harga Lenovo S930 - Sebagai salah satu produsen asal Cina, Lenovo memang tidak ada henti-hentinya mencoba menarik minat para pecinta gadget. Selain memperkenalkan laptop barunya, Lenovo juga sering sekali memperkenalkan ponsel pintarnya. Kali ini kita akan membahas mengenai ponsel pintar Lenovo mulai dari spesifikasi singkatnya hingga harga Lenovo S930. Salah satu phablet keluaran Lenovo yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Desember tahun lalu ini memiliki desain yang simple namun kualitasnya tidak bisa diragukan. Ponsel yang dibanderol dibawah Rp 3.000.000 terbilang cukup mumpuni dalam hal performa.

Harga Lenovo S930

Dengan harga Lenovo S930 yang cukup murah ini, Anda sudah bisa menikmati ponsel dengan fasilitas dual SIM dan jaringan yang sudah 3G. ponsel yang berukuran 6 inchi dengan layar IPS dengan kerapatan gambar hingga mencapai 245 ppi dan kekayaan warna 16juta warna dengan resolusi layar sebesar 720 x 1280 piksel ini telah menggunakan chipset Mediatek MT6582, CPU milik Cortex-A7 dengan kecepatan quad core sebesar 1.3 GHz dan GPUnya menggunakan Malli-400MP2. Phablet yang hanya seberat 170 gram ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB, kemudian memori internal sebesar 8 GB dan belum lagi memori eksternal yang bisa dimasuki hingga mencapai 32 GB ini tentu bisa menyimpan dan mengakses banyak sekali aplikasi atau game, lagu, video,dan file penting.

Jika Anda yang suka berselancar, ponsel ini memiliki kecepatan akses hingga HSPA dan jika tidak ingin menggunakan data, Anda bisa menggunakan jaringan wi-fi yang tersedia di sekitar dengan wi-fi hotspot. Anda juga bisa saling menshare file dengan Bluetooth lebih cepat karena phablet ini sudah menggunakan Bluetooth versi 3.0 dan microUSB versi 2.0. untuk masalah fotografi, phablet ini dilengkapi dengan 2 kamera, yaitu kamera depan dan belakang. Untuk kamera depan, phablet ini menggunakan kamera sebesar 1.6 MP dan pada bagian kamera belakang menggunakan kamera sebesar 8 MP dengan resolusi 3264 x 2446 piksel yang dilengkapi dengan LED Flash, geo-tagging, face detection, touchscreen, dan HDR. Cukup bagus untuk ponsel dengan harga Lenovo S930 yang murah.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter