-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A606

Harga Lenovo A606 - Jika Anda sedang mencari ponsel canggih dengan harga yang merakyat, phablet milik Lenovo ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang bisa dipertimbangkan. Spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga Lenovo A606 yang cukup murah, yaitu hanya berada di angka Rp 2.000.000an saja. Namun, memang untuk harga ponsel apalagi ponsel seperti milik Lenovo seperti ini tidak memiliki harga pasti, karena ada banyak sekali ponsel yang lebih bagus dan ada yang lebih rendah kualitasnya. Walaupun begitu, kita anggap dengan harga yang sangat terjangkau itu, kita sudah bisa mendapatkan ponsel yang sangat cocok untuk berselancar, berfoto, bermain game, dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel pintar bersistem operasi android Kit Kat ini. Berikut ini beberapa ulasan dari phablet Lenovo yang dirilis pada bulan September lalu.

Harga Lenovo A606

Ponsel pintar yang sudah dilengkapi dengan jaringan LTE ini telah menggunakan chipset milik Mediatek seri MT6582M dengan CPU yang digunakan adalah quad core berkecepatan 1.3 GHz jenis Cortex-A7. Dengan harga Lenovo A606 yang cukup ini, ponsel ini telah menggunakan GPU bertipe Malli-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB sebagai penyeimbang kinerja ponsel pintar ini. Untuk desain luarnya, ponsel pintar ini didesain dengan bentuk standar, yaitu candybar dengan ukuran 5 inchi. Layarnya sendiri sudah menggunakan layar IPS dengan kerapatan warna yang memiliki kekayaan warna sebesar 16juta piksel ini hingga 196 ppi. Memori internal yang diselipkan sebesar 8 GB dan terdapat slot memory tambahan hingga 32 GB.

Ponsel yang menggunakan baterai Li-Po sebesar 2000 mAh ini telah dilengkapi wi-fi hotspot, Bluetooth, audio jack, dan microUSB sebagai sarana pemrosesan data, baik menyimpan, membagi, dan menerima. Untuk kameranya sendiri, ponsel pintar ini dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP bertipe CMOS yang dilengkapi dengan LED Flash dan auto focus. Kemudian ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan sebesar 2 MP. Itulah spesifikasi singkat dan kisaran harga Lenovo A606 yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter