-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A680

Harga Lenovo A680 - Sekarang ini sudah bermunculan banyak sekali produsen ponsel yang merajai pasar gadget di Indonesia. Salah satunya adalah Lenovo. Sebuah produsen seperti tablet, smartphone, desktop, notebook, printer, scanner, netbook peripheral, dan storage device. Salah satu produk yang sedang gencar-gencarnya diiklankan adalah smartphone. Harga Lenovo A680 jika dibandingkan dengan yang lainnya memang bersaing dengan smartphone unggulan lainnya. jika kita lihat, harga smartphone Lenovo yang satu ini berada dibawah angka Rp2.000.000-an. Untuk spesifikasi lengkapnya, berikut akan kita bahas.

Harga Lenovo A680

Pada smartphone Lenovo ini telah menggunakan dual SIM, sangat cocok dengan orang Indonesia yang memiliki banyak SIM Card. Kemudian smartphone ini sudah memiliki konektifitas 3G dengan jaringan hingga HSDPA. Ponsel yang berukuran 5.0 inchi ini memiliki kerapatan gambar hingga 196 ppi dan mendukung multitouch. Pada bagian penyimpanan, dengan harga Lenovo A680 yang terjangkau ini kita sudah bisa mendapatkan ponsel dengan memori internal sebesar 4 GB dan ditambah dengan eksternal memory hingga 32 GB. Ditambah lagi chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6582 dengan CPU Cortex-A7 quad core berkecepatan 1.3 GHz dan GPU Mali-400MP2 dan lagi RAM sebesar 1 GB. Beralih ke bagian fotografi, ponsel ini telah ditanamkan 2 buah kamera, dibagian depan dan belakang. Pada bagian depan disematkan kamera berjenis VGA dan pada bagian belakang telah menggunakan kamera beresolusi sebesar 5 MP yang dilengkapi dengan geo-tagging.

Ponsel pintar yang memiliki berat 165 gram ini juga dilengkapi dengan WLAN wi-fi sebagai konektifitasnya, kemudian ada juga Bluetooth versi 3.0 dan microUSB versi 2.0. versi standar untuk ponsel pintar sekarang ini. Ponsel ini terbilang ponsel baru karena baru dikeluarkan pada bulan Mei yang lalu. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai jenis Li-Po berdaya 2000 mAh dengan waktu stand by selama kurang lebih 350 jam. Cukup menarik dari ponsel pintar sekarang ini dengan harga Lenovo A680 yang cukup murah juga. Lenovo memang tidak ingin membiarkan pecinta gadget kecewa ketika menginginkan ponsel pintar yang murah.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter