-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A269i

Harga Lenovo A269i - Lenovo A269i merupakan salah satu ponsel pintar yang sangat cocok untuk Anda yang sedang beralih dari ponsel biasa ke ponsel pintar. Lenovo A269i ini merupakan ponsel pintar bersistem operasi android Gingerbread yang dikeluarkan pada bulan September tahun kemarin. Harga Lenovo A269i ini tidak melebihi angka Rp1.000.000,-, jadi sangat cocok untuk kalangan bawah. Walaupun begitu, ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi yang sangat tertinggal. Ingat bahwa sekarang ini hampir semua ponsel menggunakan ponsel bersistem operasi android Jelly Bean dan yang paling tinggi adalah android Kit Kat. Ukuran layarnya pun terbilang kecil, yaitu hanya sebesar 3.5 inchi saja. Cukup kecil jika Anda menginginkan ponsel yang bisa digunakan untuk membuka dan menjalankan aplikasi permainan.


Selain itu, ponsel pintar milik Lenovo ini menggunakan layar dengan kualitas TFT capacitive dengan resolusi sebesar 320 x 480 piksel dengan kerapatan warna hanya mencapai 165 ppi. Namun, kekecewaan bisa dikurangi dengan adanya jaringan internet yang bisa mencapai HSDPA dan HSUPA, kemudian juga dilengkapi wi-fi, jadi akan sangat menyenangkan ketika kita browsing, chatting, dan kegiatan lainnya. untuk urusan memori internal, ponsel pintar ini disematkan memori sebesar 512 MB, namun tidak perlu khawatir karena ponsel pinar ini dilengkapi dengan slot memory yang bisa diisi dengan microSD hingga 32 GB. Dengan harga Lenovo A269i ini, kita bisa mendapatkan ponsel pintar yang menggunakan chipset Mediatek MT6572 dengan CPU dual core berkecepatan 1.3 GHz, dan GPU Malli-400 yang didukung dengan RAM sebesar 256 MB.

Selain itu, Anda bisa menikmati hasil jepretan yang cukup bagus karena ponsel pintar ini telah menggunakan kamera belakang sebesar 2 MP dengan resolusi sebesar 1600 x 1200 piksel. Dengan ponsel ini juga bisa mengedit foto dan video, document viewer, dan voice memo. Untuk urusan baterai yang digunakan, ponsel pintar milik Lenovo ini menggunakan baterai Li-Po sebesar 1300 mAh dengan waktu stand by selama 504 jam dan waktu bicara selama 19 jam. Harga Lenovo A269i ini sesuai dengan kualitasnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter