-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A390

Harga Lenovo A390 - Apakah anda sudah pernah mendengar atau mengetahui tentang spesifikasi beserta harga Lenovo A390? Lenovo tipe tersebut merupakan salah satu smartphone murah yang sangat di minati oleh kaum menengah, kerena harganya yang tidak terlalu mahal. Walaupun harga dari smartphone Lenovo tersebut terjangkau, spesifikasi yang di milikinya tidak kalah dengan smartphone-smartphone mahal yang lainnya. Apa saja spesifikasi yang di miliki oleh Lenovo A390 tersebut? Yang pertama, Lenovo A390 mengusung dual SIM. Jadi anda bisa menggunakan 2 kartu sekaligus dalam 1 handphone. Anda tidak perlu menggunakan 2 handphone menggunakan kartu berbeda yang akan membuat anda ribet.

Harga Lenovo A390

Lenovo A390 memiliki layar sebesar 4 inchi yang tajam. Dengan lebar layar tersebut, pasti akan membuat anda nyaman ketika melihat video atau foto, kemudian di tambah dengan prosesor 1 GHz, yang membuat tidak ada lagi hambatan saat sedang menjalankan bermacam-macam aplikasi. Berbagai fitur hiburan pun telah di lengkapi agar bisa menemani aktivitas anda. Dengan banyaknya fasilitas yang di miliki oleh Smartphone tersebut, harga Lenovo A390 hanya di banderol sekitar 1 juta rupiah. Jadi bisa di katakan bahwa Lenovo A390 merupakan Android murah. Desain dari handphone Android Lenovo tersebut berbentuk Candy-Bar yang sudut-sudutnya sedikit melengkung. Dengan bentuknya yang melengkung akan memberikan kesan dinamis serta akan membuat pemilik nyaman ketika sedang di genggam.

Pada bagian layarnya telah di lindungi Gorilla Glass Waterproof. Akan membantu ketika air yang ada di gelas anda tumpah ke layar handphone ini. Kemudian di bagian belakang terdapat kamera yang berkekuatan 5 Megapixel. Dengan kekuatan 5 Megapixel akan membuat Lenovo A390 bisa memoto mencapai resolusi 2592 x 1944 pixel. Resolusi seperti itu bisa memoto jelas jika anda berada di bawah air. Ada satu hal yang paling menarik dari koneksifitasnya, handphone ini di suport pada HSDPA. Jadi jika anda menggunakan Interet akan terasa lebih cepat saat menggunakan Smartphone ini. Itu lah beberapa spesifikasi dan kisaran harga Lenovo A390 yang dapat kami sampaikan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter