-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A859

Harga Lenovo A859 - Ponsel Android saat ini sedang menjadi primadona bagi banyak orang, baik kalangan menengah hingga kalangan ke atas yang ada di Indonesia. Harga murah namun mempunyai mobilitas tinggi yang banyak di cari, salah satunya yaitu Lenovo A859. Apakah Harga Lenovo A859 terjangkau walaupun mempunyai mobilitas tinggi? tentu saja jawabannya iya. Dengan mempunyai mobilitas yang tinggi dan harga terjangkau membuat Ponsel tersebut lari manis terjual di pasaran. Lenovo A859 ini lah yang merupakan salah satu Ponsel sukses menarik perhatian dan minat masyarakat. Lenovo tipe tersebut mempunyai layar sentuh yang berukuran 5 inchi dan di lengkapi layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels.


Dengan resolusi sebasar itu, maka anda akan merasa nyaman jika sedang melihat foto atau video, sebab gambar akan terlihat jelas dan juga tajam. Layarnya pun sudah menggunakan panel IPS LCD dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Walaupun harga Lenovo A859 di bandrol murah, tidak akan mengurangi peformanya, sebab sudah terdapat Chiset Mediatek MT6582, memiliki CPU yang kecepatannya Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Kemudian Ramnya berukuran 1 GB di barengi dengan GPU yang berkualitas dari Mali - 400MP2. Memory internal Lenovo A859 itu sebesar 8GB, kapasitas memory eskternal bisa menampung hingga 32 GB. Karena ukurannya yang besar membuat anda bisa menampung ratusan atau bahkan ribuan foto dan film yang anda miliki.

Kemudian disegi kamera, kamera bagian belakang mempunyai sensor sebesar 8 MP yang bisa memotret objek dengan bagus karena mempunyai fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan di kamera bagian depan, di sematkan kamera yang sensornya  1.6 MP, siap untuk di gunakan berfoto selfie atau panggilan video. Untuk segi konektivitas cukup lengkap karena Smartphone tersebut mempunyai fitur dual sim dan internet yang berkecepatan HSDPA di dukung Bluetooth,  Wifi, dan MicroUSB. Harga Lenovo A859 di bandrol berkisar 2,4 juta rupiah. Itu merupakan harga yang terbilang cukup murah bagi handphone berkelas yang berspesifikasi Quad Core di dalamnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter