-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior S8

Harga Lenovo Golden Warrior S8 - Smartphone Android saat ini bisa dikatakan sedang naik daun karena menjadi pilihan oleh banyak orang. Ada banyak sekali Smartphone Android yang terjual di pasaran. Salah satunya yaitu Lenovo Golden Warrior S8. Apakah Anda sudah pernah mendengarnya? disini kami akan memberikan informasi tentang Harga Lenovo Golden Warrior S8 beserta dengan spesifikasinya untuk Anda. Ponsel ini dirilis sudah mendukung jaringan 3G  dilengkapi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct dan Bluetooth. Tidak ketinggalan juga fitur Dual SIM yang disematkan oleh Smartphone ini. Selain fitur konekvitiasnya yang cukup lengkap, Smartphone ini juga didesain elegan yang ketebalaannya mencapai 7.9 mm dan beratnya 146 gram.

Harga Lenovo Golden Warrior S8

Pada sektor layar tersedia layar yang berukuran 5.3 inchi tipe LTPS Display yang resolusinya mencapai 1280 x 720 pixels dengan dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 3 untuk pelindung layar dari berbagai goresan dan benturan yang tidak diinginkan. Dengan layar yang berukuran 5.3 inchi tersebut tentu akan memuaskan Anda jika sedang menikmati berbagai macam konten multimedia dan game yang berkualitas 3D. Dengan bermacam-macam spesifikasi yang ada tersebut, apakah Anda berfikir bahwa Harga Lenovo Golden Warrior S8 mahal? Tidak seperti yang anda pikirkan. Kami lanjutkan lagi pada segi kamera, tersedia 2 kamera yang berkualitas premium, terdiri dari kamera yang bersensor 13 MP di bagian belakang, pada kamera bagian depan bersensor  5 MP.

Namun Smartphone ini memiliki kelemahan pada sektor baterai. Lenovo Golden Warrior S8 memang memiliki baterai yang dapat dicopot, namun kapasitas sangat kecil hanya berkisar 2000 mAh, dan tidak akan mampu menopang mobilitas Anda yang sangat tinggi dalam seharian penuh. Namun tampilan dari Lenovo Golden Warrior S8 dapat di katakan sangat elegan. Mengapa? karena smartphone tersebut menggunakan warna emas yang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk banyak orang. Harga Lenovo Golden Warrior S8 dibandrol sekitar 2,3 juta rupiah, harga yang sangat terjangkau bukan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter