-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7-50 A3500

Harga Lenovo A7-50 A3500 - Apakah saat ini Anda sedang mencari Tablet Android yang murah namun memiliki spesifikasi menawan? Lenovo A7-50 ini bisa Anda andalkan. Selain harga Lenovo A7-50 tersebut terbilang murah, spesifikasinya pun tidak kalah canggih dengan Tablet Android mahal yang lainnya. Tablet tipe A7 ini berbeda dengan seri Lenovo Tab A8. Untuk tipe A7 ini mempunyai layar yang berukuran 7 inchi dan harganya pun lebih murah jika dibandingkan dengan tipe A8 dan A10. Perbedaan harga sebenarnya terletak pada ukuran layar, sedangkan pada bagian RAMa dan processornya sama sekali tidak terdapat perbedaan yang mencolok. Lenovo Tab A7 hadir dengan layar berukuran lebih kecil dengan resolusi sebesar 800 x 1280.

Harga Lenovo A7-50 A3500

Ukuran dan berat tablet A7 lebih ringan dibandingkan dengan tipe Lenovo Tab A8. Oleh sebab jika Anda menyukai tablet android berukuran kecil yang minimalis agar mudah di bawa kemana-mana dan menginginkan tablet harga terjangkau maka Lenovo A7 bisa menjadi pilihan Anda, karena harga Lenovo A7-50 di bandrol dengan harga sekisar 1 juta rupiah. Spesifikasi yang diusung oleh Lenovo Tab A7-50 sebenarnya cukup menjanjikan karena kinerjanya ditopang prosesor yang berkekuatan Quad Core 1.3GHz dengan RAM sebesar 1GB yang sangat menjamin kelancaran aplikasi ataupun game yang sedang Anda mainkan. 

Dari bagian yang masih kurang yaitu tidak adanya fitur compas dalam Tablet Lenovo Android A7 tersebut, namun untuk fitur Radio, GPS dan Java tersedia. Beralih ke multimedia, Tab Lenovo A7-50 menyediakan kamera yang bisa di gunakan untuk berfoto selfie ataupun foto yang lainnya. Kamera belakangberesolusi sebesar 5 MP di nilai dapat membuat gambar berkualitas. Kemudian untuk kamera depan mempunyai relosusi 2 MP. Pada bagian kamera depan ini tidak ada perbedaan antara Lenovo Tab A8 dan Lenovo Tab 10, semua Tab masih menggunakan kamera yang beresolusi 5 MP dan 2 MP. Dengan harga Lenovo A7-50 yang sekitar 1 jutaan ini bisa dikatakan sangat terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter