-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo S920

Harga Lenovo S920 yang cukup menggiurkan para pecinta gadget memang tidak mengecewakan. Bagaimana tidak, spesifikasi ponsel pintar yang sudah sangat bagus hanya dibanderol kurang dari Rp 3.000.000, tentu banyak orang yang berminat dan ingin segera memiliki ponsel pintar milik Lenovo ini. Sebagai salah satu produsen alat elektronik, seperti ponsel, laptop dan perangkat komputer ini, tentu Lenovo ingin mengambil kesempatan untuk bisa mendapatkan tempat di hati para pecinta gadget, di Indonesia tentunya. Dibandingkan dengan ponsel pintar yang dikeluarkan dengan fitur segudang dan harga selangit untuk bisa mendapatkannya, Lenovo memberikan option lain kepada para pecinta gadget. Lenovo memberikan ponsel pintar degan fitur yang tidak jauh berbeda, namun harganya lebih terjangkau dan semua kalangan dapat memilikinya. Berikut ini spesifikasi dari Lenovo S920.

Harga Lenovo S920

Harga Lenovo S920 yang hanya kurang dari Rp 3.000.000 ini telah memberikan kinerja ponsel yang tida bisa diremehkan. Phablet berukuran 5.3 inchi ini telah menggunakan Chipset milik Mediatek MT 6589. Kemudian CPU yang digunakan adalah Cortex-A7 Quad core berkecepatan 1.2 GHz. GPU yang digunakan adalah PowerVR SGX544. Sebuah gabungan dapur pacu yang sudah sangat bagus yang disertai RAM sebesar 1 GB. Dilanjutkan dengan kamera yang sangat bagus, yaitu pada bagian belakang menggunakan kamera sebesar 8 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash, geo-tagging, face detector, auto focus, dan touch focus. Sedangkan pada bagian depan, phablet ini telah menggunakan kamera sebesar 2 MP.

Phablet Lenovo S920 ini merupakan phablet dual SIM yang mampu menangkap sinyal 2G dan 3G. Selain itu, phablet ini bisa menggunakan wi-fi. Dilanjutkan dengan konektifitas, phablet ini menggunakan bluetooth v3.0 dan microUSB v2.0. Untuk resolusi layarnya sendiri, phablet ini menggunakan IPS LCD capcative touchscreen drngan 16juta warna dan kerapatan hingga 277 ppi. Resolusi layarnya sendiri sebesar 720 x 1280 pixels. Untuk urusan simpan menyimpan, phablet ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB dan masih bisa ditambah dengan memori eksternal sebesar 32 GB. Itulah spesifikasi dan harga Lenovo S920.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter