-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i

Harga Lenovo A316i - Brand smartphone merupakan salah satu pertimbangan pembeli. Pasalnya brand besar dapat menjamin mutu produk-produknya, karena itulah brand smartphone global banyak diburu di Indonesia. tidak semua smartphone berbrand global diberandol harga yang tinggi, Lenovo contohnya. Lenovo merilis smartphone andrid anyar dengan harga yang sangat terjangkau. Harga Lenovo A316i memang dipatok di bawah 1 juta rupiah. Namun meski harganya relatif murah, bukan berarti smartphone besutan Lenovo dibekali dengan spesifikasi yang murahan. Lenovo sejak lama dikenal sebagai pemain global dalam produksi laptop, dan kini melebarkan sayapnya ke produksi smartphone. Lalu apa saja yang anda dapatkan jika membeli Lenovo A316i ini?

Harga Lenovo A316i

Dengan harga Lenovo A316i anda sudah mendapatkan layar smartphone dengan resolusi 480 x 800 pixel. Meski memiliki resolusi yang lumayan tajam, layar Lenovo A316i masih menggunakan teknologi TFT bukan IPS. Meski demikian, untuk smartphone di kisaran harga ini, memang smartphone Lenovo A361i belum ada tandingannya. Sedangkan ukuran Lenovo A216i cukup mungil, yaitu berukuran 4 inches. Untuk dapur picunya, smartphone ini dibekali dengan prosessor dual core MTK 1,3 GHz, dan beroperasi pada sistem android versi 4.2.2 Jelly Beans. Dengan os android Jelly Beans, anda dapat menjalankan berbagai aplikasi baru yang dirilis di Google Play. 

Sedangkan untuk kamera, Lenovo A316i hanya dibekali kamera belakang saja, dengan resolusi sebesar 2 MP. Bisa dikatakan smartphone ini kurang cocok bagi anda yang gemar berselfie. Sedangkan media penyimpanan internalnya lumayan besar untuk smartphone low end, yaitu $ GB. Sayangnya RAM yang disediakan oleh Leovo sebesar 512 MB. Bisa dibilang cukup kecil jika harus menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Sedangkan untuk baterainya, bisa dibilang cukup yaitu sebesar 1300 MaH. Tidak bisa disebut luar biasa, padahal biasanya Lenovo selalu membekali smartphone besutannya dengan baterai berkapasitas monster. Harga Lenovo A316i dengan spesifikasi di atas, sesuai dengan anda yang menyukai produk-produk berbrand global. Untuk smartphone di kelas low end, smartphone ini bisa dibilang bagus.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter