-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7-30 A3300

Harga Lenovo A7-30 A3300 - Jika anda penggemar smartphone berbrand global, namun dengan harga yang terjangkau anda bisa melirik smartphone besutan Lenovo, vendor smartphone asal negeri tirai bambu. Salah satu tablet andalannya  yaitu Lenovo A7-30 A3300. Harga Lenovo A7-30 tergolong murah untuk brand sebesar Lenovo. Lenovo tidak hanya merilis smartphone berukuran mungil, namun mereka juga melebarkan sayapnya ke produksi tablet yang berukuran 7 inches. Paling tidak anda bisa mendapatkan tablet Lenovo A7-30 A3300 ini di bawah 1,5 juta rupiah. Fantastis. Memang sejak lama, produk-produk buatan Lenovo diberandol dengan harga yang ramah di kocek orang Indonesia, tidak terkecuali berbagai smartphone yang mereka telurkan. Meski harganya relatif terjangkau, namun tidak berarti spesifikasinya abal-abal, anda akan puas memiliki tablet buatan Lenovo ini.

Harga Lenovo A7-30 3300

Apa saja yang ditawarkan oleh tablet ini? ukuran tablet Lenovo A7-30 A3300 ini sebesar 7 inches. Cukup mungil untuk ukuran tablet yang rata-rata pada kirasan 10 inches. Untuk dapur picunya, tablet buatan Lenovo ini telah dilengkapi dengan prosessor quad core 1,3 Ghz, Mediatek MT382M berasitektur A7X. dapat dibilnag prosessor yang handal untuk tablet. Dengan harga Lenovo A7-30 A3300 yang di kisaran 1 jutaan, anda akan mendapati tablet multifungsi yang dapat berjalan lancar.

Lalu bagaimana dengan kamera yang tersemat di tablet ini? tablet Lenovo A7-30 A3300 telah dibekali kamera primer serta kamera sekunder. Untuk kamera primer resolusi kamrea hingga 2 MP, sedangkan untuk kamera depan, anda harus puas dengan kamera beresolusi VGA. Aplikasi photo editor untuk mengedit foto juga disertakan secara ototmatis sehingga anda apat mengedit foto langsung di tablet besutan Lenovo ini. sedangkan untuk sistem operasinya, tablet ini berjalan di versi android 4.2.2 Jelly Beans. Selain itu, meski harga Lenovo A7-30 A3300 tergologn terjangkau di kantong orang Indonesia, daya tahan baterainya tetap terjaga apik. Tablet ini dibekali baterai li-on tanam sebesar 3500 Mah. Dengan baterai berkapasitas besar itu, anda dapat menggunakan tablet ini untuk berbagai aktivitas.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter