-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo S660

Harga Lenovo S660 - Lenovo merupakan salah satu brand global yang telah diakui kualitasnya, kini setelah lama berkecimpung di dunia komputer, Lenovo mulai memasuki pasar smartphone. Salah satu smartphone andalan vendor asal China ini yaitu Lenovo S660. Selain spesifikasi yang mumpuni, harga Lenovo S660 juga terjangkau. anda akan mendapatkan 3 keuntungan jika membeli Lenovo S660, pertama harga, kedua spesifikasi yang handal, dan ketiga yaitu brand global. Bagi anda yang menyukai smartphone dengan brand global, silahkan menyimak spesifikasi yang lebih detail mengenai Lenovo S660.

Harga Lenovo S660

Smartphone S660 asal negeri tirai bambu ini telah dibekali layar dengan resolusi 480 x 960 pixel dengan ukuran layar sebesar 4,7 inches (234 ppl pixel density). Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang tajam, serta grafis yang indah. Selain itu terdapat fitur multitouch 5 jari, jadi anda bisa menggunakan jari lainnya sebagai pengganti jari telunjuk. Untuk prosessornya, anda akan mendapatkan prosessor quad core 1,2 GHz dengan GPU MALI 400 MP2. Bisa dibilang prosessor yang handal untuk menjalankan beberap aplikasi langsung tanpa mengalami lag. Dengan harga Lenovo S660 yang diberandol di bawah 2 juta rupiah, anda akan mendapatkan smartphone dengan memory internal sebsar 8 GB. Dan jika merasa kurang, anda bisa menambahkan memory eksternal hingga 32 GB. Ukuran memory internal yang cukup lega ntuk smartphone di kelas mid end.

Persoalan kamera, anda akan puas dengan kamera primer sebesar 8 MP. Hanya sayang kamera sekundernya masih VGA. Keunggulan lain dari smartphone bersistem operasi android versi 4.2 Jelly Beans ini yaitu baterai yang handal. Lenovo S660 dibekali dengan baterai dengan kapasitas 300 MaH. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, anda dapat menikmati smartphone anda lebih lama dibanding dengan smartphone mid end lain. Memang sejak lama, vendor asal Tiongkok ini konsen pada baterai yang tidak hanya hanndal nammun awet. Secara keseluruhan, perbandingan antara harga Lenovo S660 dan spesifikasinya akan memuaskan anda yang membutuhkan smartphone handal dan awet.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter