-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo P780

Harga Lenovo P780 - Smartphone Anda boros? Anda membutuhkan smartphone yang handal dan baterai yang awet? Lenovo P780 jawabnya. Harga Lenovo P780 juga terjangkau untuk semua kalangan. Smartphone besutan Lenovo dikenal dengan baerainya yang awet dan tahan lama. Untuk kualitas baterainya, smartphone besutan Lenovo belum ada tandingannya di kelas mid end, hanya kelas high end saja yang dibekali baterai sekuat smartphone garapan Lenovo. Selain kualitas baterai, vendor asal Tiongkok ini dikenal dengan harga smartphonenya yang murah meriah, namun memiliki spesifikasi yang berkelas. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dari Lenovo P780 ini?

Harga Lenovo P780

Berbicara mengenai daya tahan dan awet, tidak bisa dilepaskan dari kapasitas baterai. Baterai smartphone asal Tiongkok ini sebesar 4000 MaH. Dimana dengan kapasitas sebesar itu, anda bisa menikmati internet 2 G sampai 43 jam, dan internet menggunakan 3 G hingga 25 jam. Benar-benar fantastis, pantas sekiranya di forum-forum smartphone, Lenovo P780 disebut dengan smartphone dengan baterai monster. Keunggulan lainnya pada harga Lenovo P780 yang berada di kisaran 2 juta rupiah ini yaitu spesifikasi prosessor dan layarnya yang mantap. Dibekali dengan layar IPS beresolusi 720 x 1280 pixel (294 ppi pixel density), membuat gamar yang ditampilkan dijamin tajam. Dengan resolusi sebesar ini, anda juga dapat memutar berbagai video HD. 

Sedangkan untuk kinerja, smartphone ini dibekali dengan Chipset MTK 6589CPU yang berintikan quad core 1,2 GHz. Dengan prosessor semantap ini, berbagai aplikasi dapat berjalan dengan baik, dan lag pada smartphone tidak akan terjadi. Selain itu untuk kamera, Lenovo P780 telah dinekali kamera primer sebesar 8 MP, sedangkan kamera depan anda harus puas dengan resolusi sebesar 1,2 MP. Untuk RAMnya terbilang cukup, yaitu sebsar 1 GB, didukung dengan internal yang standar, sebesar 4 GB. RAM dan memory internal sebsar ini biasa ditemukan di smartphone mid end lainnya. Secara keseluruhan, harga Lenovo P780 dengan spesifikasi seperti itu dapat digolongkan terjangkau, apalagi Lenovo merupakan brand global yang telah diakui.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter