-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior A8

Harga Lenovo Golden Warrior A8 - Lenovo kembali merilis produk anyarnya, kali ini dinamakan Lenovo Golden Warrior AB. Produk Lenovo ini memiliki keunggulan dari segi harga Lenovo Golden Warrior A8 yang terjangkau untuk smartphone bercore 8. Lenovo merupakan vendor smartphone asal Tiongkok yang gemar merilis smartphone apik dengan harga yang menarik. Jauh sebelum merilis berbagai smartphonenya, Lenovo dikenal sebagai vendor laptop yang telah dikenal di dunia. Anda akan terkejut dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Golden Warrior AB.

Harga Lenovo Golden Warrior A8

Untuk dapur picunya saja, Lenovo Golden Warrior AB dibekali prosessor 8 core, dan CPU 1,7 Ghz. Selain itu untuk masalah RAM, smartphone besutan vendor Tiongkok ini sangat lega. Pasalnya RAM sebesar 2 GB telah disematkan di dalamnya. Dengan RAM sebesar itu, anda bisa menjalankan berbagai aplikasi berat sekaligus. Jarang-jarang ada smartphone berkualitas yang ditawarkan seterjangkau harga Lenovo Golden Warrior A8. Selain dibekali RAM yang besar, internal memorynya juga tidak kalah lega, Lenovo Golden Warrior AB memiliki penyimpanan internal mencapai 16 GB, dan dapat ditambah dengan penyimpanan eksternal hingga 32 GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, anda bisa menaruh berbagai program dan aplikasi, sekaligus menghindari lag yang kerap melanda smartphone pada umumnya. Persoalan kamera juga mantap, Lenovo Golden Warrior AB telah dibekali dual kamera, dimana kamera primmer sebesar 13 MP, sedangkan kammera sekunder sebesar 5 MP. Dengan ketajaman kamera Lenovo Golden Warrior, anda bisa memuaskan hasrat selfie anda.

Lanjut ke resolusi layar, dimana layar smartphone Lenovo ini beresolusi 720 x 1280 pixel, didukung dengan ukuran layar yang mencapai 5 inches. Selain itu banyak fitur yang disematkan di smartphone handal ini mulai dari GPS, sampai operating system Kitkat. Sehingga anda dapat menjalankan berbagai aplikasi terbaru tanpa masalah yang berarti. Lenovo Golden Warrior tersedia dalam bebberapa pilihan warna, mulai dari gold, putih, pink, dan hitam. Harga Lenovo Golden Warrior A8 juga sangat terjangkau untuk kelasnya, anda dapat menebusnya dibawah 2 juta.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter