-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A328

Harga Lenovo A328 - Lenovo memang dikenal sebagai merek smartphone yang memiliki kualitas serta pasaran yang menengah ke atas. Maka tidak heran bila kehadiran pinsel Lenovo di pasaran tidak dipandang sebelah mata dan bahkan menjadi pusat perhatian dengan berhasil meraup kesuksesan di kancah persaingan smartphone. Namun kali ini Lenovo memunculkan produk barunya dengan Harga Lenovo A328 yang menembus segmen pasar menengah kebawah, menyaingi para vendor lain dengan segmen yang sama. Meskipun ponsel ini menjurus pada segmen kelas menengah kebawah, bukan berarti kualitas yang mereka tawarkan juga rendah. Namun justru sebaliknya. Kualitas dan fitur yang ditampilkan justru membuat Lenovo A328 menjadi juara diantara ponsel-ponsel lain dengan kelas yang setara. Lenovo A328 hadir dengan membawa keunggulan pada segi kamera dan harga yang ia tawarkan.

Harga Lenovo A328

Dengan Harga Lenovo A328 yang sekian, ukuran layar yang ditawarkan tergolong medium dengan lebar 4.5 inch yang dirasa cukup mampu memuaskan para penggunanya dalam segi tampilan multimedia. Disamping itu juga ditambah dengan resolusi yang mencapai 480 x 854 megapixel dan memiliki kedalaman 16 juta warna. Meskipun ketebalan dari ponsel Lenovo A328 tidak bisa dikatakan slim, yaitu dengan tebal 11mm, namun hal ini tertutupi dengan desainnya yang cantik can menarik dengan tiga buah tombol kapasitif yang terletak di bawah layarnya. Untuk pilihan warna, Lenovo A328 menyediakan warna hitam dan putih yang bisa anda pilih sesuai selera. Keunggulan lainnya adalah terletak pada slot sim yang memungkinkan anda untuk menggunakan dua sim dengan siaga secara bersamaan.

Lenovo A328 juga sudah mengusung jaringan 3G dan juga 2G yang juga mendukung kecepatan untuk berselancar di jaringan internet dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA. Selain itu juga didukung dengan bekalan Bluethoot yang berseri v4.0 sehingga memungkinkan anda untuk mentransfer berbagai macam file dari perangkat satu ke lainnya. Lenovo A328 juga sudah memiliki OS android KitKat 4.4 dan juga processor Quad Core. Dengan kemampuan tersebut dirasa sudah cukup canggih bila dibandingkan dengan Harga Lenovo A328 yang menjangkau pasaran menengah.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter