-->

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 816, Kamera Utama 13MP

Harga HTC Desire 816 - HTC sedang berusaha mendorong perkembangan produk-produk inovatif pada tahun ini. Dan menurut berita yang dirilis oleh Mobile World Congress, bahwa mereka semakin gencar menemukan perubahan-perubahan teknologi terbaru. Salah satu hasilnya adalah penemuan HTC Desire 816 yang terbilang fenomenal. Phablet baru ini memiliki kelebihan multimedia yaitu menghasilkan suara stereo dan sistem Dual SIM yang terintegrasi dengan kamera berkekuatan 13MP. Selain itu banyak fitur yang tersemat di dalam ponsel tersebut.

Spesifikasi
HTC menyuguhkan spesifikasi yang berkualitas tinggi mencakup prosesor quad-core 1.6GHz Qualcomm 400 SoC Snapdragon dengan dukungan RAM 1.5GB, memori internal sebesar 8GB yang bisa diupgrade sampai 128GB menggunakan microSD, 2 speaker stereo dengan amplifier khusus, dan didukung dengan baterai 2600mAh yang akan  membuat ponsel lebih tahan lama. Ponsel ini hanya memiliki ketebalan sekitar 7.99mm dan berat 165 gram.

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 816

Fitur
Selain memiliki keunggulan pada speaker stereo Boom Sound, HTC Desire 816 juga memiliki fitur-fitur yang tidak biasa ditemukan pada ponsel lainnya dengan besaran harga relatif sama. Layar berukuran 5.5 inci akan membuat gambar, video, dan game tampak lebih hidup. Ponsel ini menawarkan keunggulan berupa kamera utama berkekuatan 13MP dan kamera sekunder 5MP dibalut dengan perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mengedit video dan foto sebelum dishare ke teman-teman melalui situs jejaring sosial. Selain itu, konektivitas 4G LTE akan membantumu untuk mengupload foto dan video dengan kecepatan tingkat tinggi.

Berdasarkan data yang kami peroleh dari Tabloid Pulsa, HTC Desire 816 ditawarkan kepada publik dengan kisaran harga Rp4.250.000,-. Dengan spesifikasi yang menakjubkan tersebut, sangat pantas jika vendor membandrol harga yang cukup tinggi. Meskipun sedikit mahal, namun konsumen akan merasakan kepuasan lebih saat menggunakannya.

Untuk lebih mudah memahami spesifikasi produk ini, berikut rinciannya:
  • Prosesor : Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400
  • RAM : 1.5GB
  • Memori Internal : 8GB
  • Kamera Belakang : 13 MP
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Sistem Operasi : Android 4.4.2 (KitKat)

Related Posts

Subscribe Our Newsletter