-->

Spesifikasi dan Harga LG G3 D850, Pesaing Samsung Galaxy S5

Harga LG G3 D850 - LG sebagai salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan telah meluncurkan produk terbaru mereka. Bahkan kurang dari satu tahun sejak peluncuran LG G2, LG telah memproduksi penerusnya yakni LG G3. Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi sensor sidik jari. Teknologi sidik jari yang dikembangkan pada G3 tidak sama dengan sensor sidik jari produk lainnya yang beredar di pasaran. Apabila dibandingkan dengan ponsel lainnya, para pendahulu LG G3 memiliki spesifikasi dan fitur inovatif yang membuat dia setara dengan kualitas Nexus 4. Itu sebabnya publik mengharapkan kehadiran LG G3 memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari LG Nexus 5, Samsung Galaxy S5, dan HTC One (M8). Vendor membandrol G3 dengan harga Rp6.999.000,-.

Kamera, Warna, Sasis, dan Fitur lainnya
LG G3 memiliki kamera berukuran 13MP sama seperti pendahulunya, serta bisa memutar video 4k dan video gerak lambat 120fps. Kamera belakang didukung dengan LED flash, sedangkan kamera depan cukup dengan 2.1MP tanpa dilengkapi LED flash. Bodi memiliki desain datar dengan tambahan tombol volume dan sensor, serta menggunakan plastik sejenis polycarbonate yang bisa dilepas kana saja. Konsumen dapat memilih ponsel dalam tiga warna yakni hitam, putih, dan emas. Untuk warna emas akan tampak lebih fashionable dan berkilau. Keunggulan lainnya dilengkapi dengan scanner mata, sasis logam, memori internal yang besar, dan daya tahan baterai yang lebih lama dibanding kebanyakan produk lain.

Spesifikasi dan Harga LG G3 D850

Layar
Secara resmi memiliki layar 5.5 inci 2560x1440 dengan kerapatan piksel 538ppi, membuat ponsel ini memiliki keunggulan dalam ukuran layar dan resolusinya. Bisa dibayangkan ketika ponsel seperti S5 dan Sony Xperia Z2 yang hanya memiliki resolusi layar 1080x1920, sudah menjadi ponsel berkelas, bagaimana dengan LG G3 dengan keunggulan layarnya yang lebih baik dibandingkan keduanya. Prosesor dan RAM
Tidak seperti para pesaingnya, GS5 dan HTC One M(8), LG G3 didukung prosesor Quad-core berkecepatan 2.5 GHz Krait 400 dan RAM 3GB. Wajar apabila produk ini disebut sebagai smartphone premium, karena spesifikasi yang ditawarkan sangat berkualitas. Dan semakin sempurna dengan dukungan sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat). 

Baterai
Baterai menggunakan Li-Ion 3000mAh, cukup untuk mendukung seluruh aktivitas penggunaan ponsel seperti telepon, putar video, dan game. Saat kondisi standby, ponsel bertahan selama 565 jam untuk jaringan 2G dan 553 jam untuk jaringan 3G, sedangkan saat kondisi telepon, ponsel bertahan selama 19 jam jaringan 2G dan 21 jam jaringan 3G. Selain itu baterai bisa dilepas sewaktu-waktu.

Bodi
LG G3 memiliki dimensi 146.3 x 74.6 x 8.9 mm dengan berat 149 gram. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter